Advertisements

Kisah Unik : Dokter Oplas Jatuh Cinta Pada Pasiennya Sendiri

dp-01
insight-banner-promo-fix
Dokter oplas cinta pasiennya sendiri

Jin dan dokter bedah kecantikan sekaligus tunangannya 

Di Korea Selatan hal-hal mengenai oplas atau operasi plastik bukan hal yang tabu lagi di masyarakat.
Teknologi kecantikan yang super canggih, membuat 1 diantara 77 warga Korea melakukan prosedur oplas.
Lalu apa aja sih yang biasanya dirubah ?? Pada wajah, Operasi yang paling populer meliputi kelopak mata biar mata nggak sipit lagi, ada juga operasi rahang agar muka jadi tirus, serta punya hidung mancung sepertinya wajib disana.

Operasi pada bagian tubuh juga sangat populer, misalnya biar badan terlihat langsing atau payudara berisi.
Terkadang penampilan visual, muka ayu dan wajah ganteng jadi tolak ukur kesuksesan di negeri ginseng tersebut.
Walaupun prosedur oplas cukup beresiko, warga Korea Selatan, baik perempuan atau laki-laki tetap senang melakukannya.
Dibalik horor nya prosedur oplas ada cerita unik yang datang dari seorang wanita bernama Huyn Jang Jin.
Hasil oplas di korea

Wajah Huyn Jang Jin sebelum oplas

Masa kecil Jin yang kini berusia 33 tahun cukup berat karena dilalui sebagai korban bully. Ia sering diejek karena punya wajah yang mirip seperti pria.
Namun, hidup Jin kini berbalik 180° usai melakukan prosedur operasi plastik yang panjang. Rahang kuat dengan bentuk kotak serta mata sipit hilang seketika usai Jin memutuskan meng-oplas wajahnya.
173726

Ini wajah Jin usai plastic surgery..

Ia bahkan cukup beruntung karena mendapat sponsor dari Universitasnya untuk melakukan operasi plastik, kebayang kan kalo pake biaya sendiri pasti mihil banget.
Dokter yang melakukan operasi pada Huyn Jang Jin melihat perubahan pada pasiennya yang terbilang sangat drastis.
Oplas

Jin saat di make up sampai bikin pak dokter jatuh cinta..

Sang dokter menganggap Jin sangat cantik usai ia bedah, akhirnya si dokter memutuskan untuk melamarnya, keduanya kemudian bertunangan dan hidup bahagia *aishh kaya cerita dongeng aja..hehehe..

Kalo menurut sobat semua gimana nih pendapatnya sama kisah yang dialami Jin ?? Hayuk..dikomentarin!! 😁😁😁

Pict : divaasia.com
Sumber :   singaporeseen.stomp.com 
Advertisements

Posted on November 17, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. ora isoh mbayangne suk anake kepiye.

    Liked by 1 person

  2. hasil sesudah oplas jadi mirip prilly, tapi prilly versi tirus

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: