Advertisements

Ini Alasannya Kenapa Harga Jam Rolex Dipatok Selangit!!

november-hebat
insight-banner-promo-fix
Jam Rolex
Bicara tentang jam mewah, pasti brand asal Swiss ini langsung ada di benak kita. Yupss, jam Rolex, yang pertama kali diperkenalkan dunia pada 1905, masih digadang-gadang jadi jam tangan mahal dunia hingga saat ini.
Untuk satu jam tangan Rolex aja dibanderol mulai dari puluhan juta hingga miliaran tergantung dari model dan serinya. Pemakainya tentu orang-orang berduit yang berasal dari kalangan sosialita, seleb, pejabat hingga para pengusaha.

Lalu, apa sih yang membuat jam tangan Rolex ini bisa dihargai selangit ?? Sobat, bisa temukan jawabannya dari unggahan Youtube channel Majalah Unik.
Video tersebut menampilkan seorang mekanik jam yang sedang membongkar isi mesin jam Rolex yang memiliki ribuan panel-panel kecil yang sangat rumit komponennya. Dari mulai membukanya satu persatu, membersihkannya hingga memasangkannya kembali.
Jadi nggak heran dong, kalo jam ini memiliki ketahanan yang kuat dan water resistance yang super tinggi. Karena udah terbukti kalo jam tangan Rolex memang mampu dipakai menyelam ke dasar lautan hingga dipakai mengunjungi gunung tinggi yang super dingin.
Dengan desain yang super menarik, Rolex jelas jadi pilihan para orang berduit baik laki-laki maupun pria, apalagi Rolex juga dihiasi dengan bebatuan mulia seperti, berlian, sapphire dan ruby, jadi jam super eksklusif deh!!
Lebih lanjut sobat bisa lihat video berikut ini!!

Sumber : Okezone
Advertisements

Posted on November 27, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. bused kalau gw mah udah nyerah, lupa mana aja yang dibuka wkwkwkwk

    Liked by 1 person

  2. Wuik…rumit bin njelimet.
    Pdhl pernah liat jam saya yg citizen auto dibongkar udah njelimet, ehh ini lbh njelimet lg

    Liked by 1 person

  3. jam ku gur 30rbuan wkwkwkwkkkk

    Liked by 1 person

  4. bukan mau mengacaukan konsentrasi, tapi cuma mau berbagi pengalaman, saya punya jam supermurah, beli di kolong terminal Blok M, merk GEOTEK warna kuning-hitam, harga cuma 30 ribu perak, jam digital biasa, sejak 2011, sampai sekarang belum ganti batre, saya pake dinas di papua dengan keseharian menyelam, alhamdulillah tidak ada masalah, akurasinya selama lima tahun ini belum pernah ada koreksi, selalu sama dengan waktu yang ditunjukkan oleh komputer absensi dan operator selular.

    anehnya, saya juga baru dua bulan beli Casio G-Shock yang diklaim tidak hanya water resist tapi juga shock & mud resist, namun apa lacur.. sekali-kalinya saya pakai berendam di perairan Kaimana awal bulan kemarin langsung berembun dan modar, padahal harganya cukup menguras tunjangan bulanan.

    kesimpulan dari pengalaman saya, harga mahal tidak 100% menjamin kualitas dan ketangguhan suatu produk.

    *maaf ngejunk, piss… πŸ™‚

    Liked by 1 person

    • Wah..beruntung skali, bs dpet murah awet lg, mungkin d dalemnya ditanam sama mesin bgus. Saya jg pnah kok kang beli jam harganya 70 ribu, nggak ada merknya bgus bnget berthn2 pke skalinya mati pas mau dibenerin org nya blg ini mesinnya mesin mahal. Tapi saya jg pnah beli jam yg 30rb jngkan air kna kringet aja uda lgs mati, jarum jam uda patah g lebih dalam wktu 3 minggu. Pengalaman dng Casio ortu pnah punya dr jaman saya 2 SD, sampe bangkotan bgini diturunkan ke saya jam itu g pnah mati, saya jg pnah beli jam mahal nggak smpe setahun uda mati, promosinya selangit pdahal bullshit, sjak itu saya nggak pcaya toko jam lg, curiga kang jgn2 slama ini dkasih yg palsu, 2x beli yg mahal dua2x ketipu..πŸ˜“πŸ˜“
      Tapi kalo rolex asli g usah ditanya kna bir dingin pun awet malah makin mengkilat..

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: