Advertisements

Cari Tahu Disini Bahasa Tertawa Online Yang Dipunya Negara Lain!!

november-hebat
insight-banner-promo-fix
Bahasa tertawa online dari 10 negara
Buat anak gaul pecinta gadget dan sosmed, pasti udah nggak asing lagi sama bahasa tertawa. Yap..tiap kali online dan dianggap lucu pasti sobat semua bakal ngetik di keypad seperti ini “Wkwkwkwkwk, gokil banget!!” atau “Hahahaha lucu banget bro!!”, atau bahasa sejenis lainnya bisa : Wakakakakak, hahahahaha dll.
Selalu ada berbagai cara untuk tertawa di layar percakapan, rasanya ada yang kurang lengkap kalo kita nggak tertawa di chat hingga menyisipkan berbagai emoticon tertawa. Setidaknya ada ekspresi yang menunjukkan kalo ada hal yang lucu.

Tapi perlu sobat tahu, nggak semua orang di dunia menggunakan kata ‘wkwkwkwk’ atau ‘hahahaha’ untuk tertawa. Di setiap negara, anak muda masa kini punya bahasa masing-masing untuk mengekspresikan rasa lucu dengan tertawa.
Biar nggak gagal paham kalo lihat postingan atau isi percakapan online dari negara lain!! Kamu bisa cek cara tertawa dari 10 negara ini!!
1. Jepang: Ketika orang jepang ingin tertawa dalam percakapan chat mereka dengan teman-temen mereka, mereka akan mengetik “www”, karena itu artinya tertawa! Itu bukan berarti http://www.com loh ya sob..😁 jangan sampai salah lagi.
2. Inggris: Sama seperti kawula muda Indonesia. Orang di Inggris juga menggunakan “Hahaha” saat mereka tertawa!
3. Islandia: Masih mirip dengan anak muda Indonesia, orang-orang Islandia akan menggunakan haha, hehe, atau híhí untuk tertawa!
4. Portugal: “Huehuehue” ini artinya bukan gumoh 😂 tapi ini adalah kata yang diketik saat orang Portugal ingin tertawa dalam percakapan mereka di sosmed.
5. Korea: “Kkkkk” adalah kata yang dituliskan oleh orang Korea saat mereka tertawa terbahak-bahak di percakapan online.
6. Yunani: “Xaxaxa” yang berarti  Ha ha ha dalam bahasa Yunani. Di Yunani huruf H dibaca X, jadi Xaxaxa merupakan kata yang akan mereka ucapkan ketika mereka tertawa.
7. Perancis: Sama seperti Amerika Serikat yang punya LOL (Laughing out loud), bukan tolol ya artinya *upss.. Nggak maksud ngatain kok, serius..😂😂 Perancis juga punya MDR (Mort de rire) yang artinya tertawa sambil mati alias lucu bangettt!
8. Denmark: Negara-negara di Eropa bagian utara punya alfabet yang nggak umum atau berbeda dibandingkan dengan negara Eropa di bagian lainnya. Bahasa yang dipakai juga beda, bukan bahasa Inggris. Jadi orang Denmark, jika tertawa di percapakan online akan menggunakan tulisan hæ hæ, yang kalo diartikan ke bahasa Inggris ya Hahaha..
9. Spanyol: Di Spanyol, huruf  J dibaca H, jadi ketika mereka ingin menulis Hahaha, mereka akan menggunakan J sebagai huruf pengganti H. “Jajaja” seperti itu cara tertawa mereka di percakapan online.
10. Italia: “Ah ah ah” ini bukan artinya mendesah loh ya sob, jadi kalo punya temen orang Italia dan menulis hal seperti ini jangan piktor (pikiran kotor) dulu 😂 ini artinya mereka lagi tertawa dalam dunia maya.
Sumber : Tribun
Advertisements

Posted on November 28, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Kl jepang ikeh2 gitu hehehe

    Liked by 1 person

  2. kalo
    ngoahahahahaahaha
    dan
    muehehehehehehe

    bahasa mana om?

    Liked by 1 person

  3. kalo
    ngoahahahahaahaha
    dan
    muehehehehehehe

    bahasa mana om??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: