Advertisements

​Beli HP Dengan Duit Pecahan Rp. 2000, Cerita Si Bapak Bikin Miris..

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
Beli hape pake segepok uang 2000
Dari Facebook ada salah satu cerita yang dibagikan seorang pengguna dengan nama akun Arta Putra, kisah si bapak yang beli hp baru dengan menggunakan segepok uang 2 ribuan ini rasanya perih banget. Hingga saat ini kisahnya udah dibagikan berkali-kali di berbagai medsos.
Begini kisahnya :
“Rasanya nyesek banget, pengen nangis liatnya, Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya. Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik, ehh malah makin kaget..Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini, katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP”

Netizen yang baca dan membagikan peristiwa ini dibuat prihatin sama kisah si Bapak, berikut tanggapan netter di sosmed :
“Ya Allah.. Jadi baper bacanya” tulis Lilik Latifah, Mimin juga ikut baper kalo jaman mimin mah kalo males sekolah malah dapet marah dari si Bapak, Wah..kalo Bapak ini sih baik dan sabarrr banget, bela-belain nabung segitu lagi..😢😢😢
“Kita jd orang tua juga harus meluruskan anak” kita supaya bisa melihat keadaan Kalau memang ga mampu kita harus bisa memberikan pengertian kepada anak kita….Semoga diberikan rejeki yg cukup serta kesehatan untuk bapa ya…. sedih jdnya” ungkap Riena Aryanto.
“Hidup itu Murah sbnrnya, yg Mahal Gengsimu” kata Rini Harjanto.
Kalo menurut sobat semua gimana nih sama kisah si Bapak ?? Sudahkah menyentuh hatimu..?? *hayah.. Yukk..dikomentarin,sob!!
Sumber : Manggadget.com
Advertisements

Posted on December 8, 2016, in Come On Share, Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Anaknya umur berapaya ya….. 🙄

    Liked by 1 person

  2. Waduh….jd terkesan memanjakan jadinya

    Liked by 1 person

    • Mungkin jg bnyak faktor, apa krn d bully tmen krn g pnya hape..tapi klo diturutin y bner sih jd manja, atau si bpk jg tkut berujung tragedi, bnyak kan krn hal sepele ank2 bunuh diri 😐😐😐

      Like

  3. tri_aja_gunung_kidul

    Gmn kl si anak tsb di ajak rekreasi liat perjuangan anak di daerah pedalaman yg jln kaki ke sekolah brangkat setelah subuh dan pulang sampe rmh menjelang ashar/magrib….
    Kdng miris dgn pola pikir anak yg sekolah di kota(ga smua sih) dikit2 materi dan gaya yg di utamain…hadehh
    smoga anak cucu ku ga kyk gitu(amin)

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: