​Video : Ogah Ditilang, Perempuan Ini Ngamuk Dan Cakar Polisi!!

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
Emak-emak ngamuk saat ditilang
Waduh!! Udah salah ogah ditilang lagi, sebuah video kekerasan pada polisi telah beredar luas di sosmed. Kasus ini sukses jadi viral di dunia maya.
Dari video yang beredar, terlihat wanita berhijab yang mengaku sebagai PNS di Mahkamah Agung ini menolak saat polisi hendak menilangnya. Si pelanggar dengan inisial DNS ini melintas dengan mobilnya melalui jalur busway. Saat petugas menegur hendak menilang, sang ibu langsung ngamuk dan melakukan penganiayaan.

DNS memaki petugas bernama Aiptu Sutisna dan mencakar pakpol dengan berbagai cara, ia menarik pakaian petugas hingga kancing baju terlepas. Wah..pakpol kalah nih ama emak-emak ababil..😱😱
Peristiwa ricuh yang berlangsung, dilakukan saat arus lalu lintas lagi padat-padatnya. Otomatis, kemacetan pun terjadi karena pengguna jalan lain ikut penasaran dengan aksi cakar si ibu. Seperti biasa banyak juga yang merekam kejadian tersebut.
Menurut Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur, AKP Wasiem, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, pagi tadi, di depan Santa Maria, Jalan Jatinegara Barat.
Buat sobat yang penasaran kamu bisa lihat video nya berikut ini :

Sumber : Viva

Posted on December 13, 2016, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Awas emak-emak galak!!!

    Liked by 1 person

  2. Ngeri, kelanjutannya gmn itu yaa

    Liked by 1 person

  3. Makin banyak orang “sinting” di jalan …

    Liked by 1 person

  4. kalau brsalah ya harus ditilang, apa karena kerja di MA terus kebal

    Liked by 1 person

Leave a comment