Advertisements

Pencuri Helm Ini Tulis Surat Menyentuh Hati Untuk Sang Pemilik Helm..

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
 Ada kisah pencurian helm yang super kocak. Pencurian helm yang terjadi di parkiran swalayan di Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi ini, udah bikin pencurinya tobat sampai mengembalikan helm yang sudah ia curi kepada pemiliknya.
Dikisahkan dari akun Facebook bernama Uki Sang Poetra Resi, yang sempat menuliskan nada ancaman untuk sang pelaku dengan mengunggah screenshot rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku pencurian. 
Maling helm ini tulis surat cinta

Screenshot kamera pengawas..

Berikut tulisan Uki Sang Poetra Resi yang bikin pelaku jera :
Maling Helm ng alfa*** jambangan paron, trsangkane kui pke speda scoopy nk g fino merah, ws d laporne polisi tp plat no e g tek jelas.. Mnwo enek sg kenal cri2 wng ng foto kui… Helm e g spiro rgne,tp ben nde efek jera…

(Pencuri helm di Alfa*** Jambangan, Paron, tersangkanya menggunakan sepeda motor Scoopy atau kalau bukan, Fino merah. Sudah dilaporkan ke polisi tetapi pelat nomornya tidak jelas… Kalau ada yang kenal ciri-ciri orang di foto itu … Harga helmnya tidak seberapa, tetapi agar ada efek jera…)
Setelah gambar tersebut diunggah ke Facebook pada 11 Desember 2016 lalu, dan dengan cepat menyebar di sosial media. Diam-diam, si pencuri mengembalikan helm pada pemiliknya.
Menurut pemilik akun, si pencuri helm tersebut meletakkan helm curiannya ke tempat semula bersama sepucuk surat cinta menyentuh hati. Berikut isinya :
Kepada Yth Punya Helm Ijo
Sebelumnya saya beribu-ribu maaf telah ngambil helm sampean (Anda). Jujur, demi Allah niatku cuma meminjam saja sebenarnya buat mengantar orang sakit.
Ini aku balikin. Sebelumnya saya minta maaf, sepurane yang sebesar-besarnya nggih (mohon maaf sebesar-besarnya, red).
Misalnya sampean melapor tolong dicabut laporannya. Soalnya, niatku pada Sabtu malam itu demi Allah cuma pinjam saja. Gak ada niat mencuri. Soalnya helm saya juga pernah hilang di depan fotokopi.
Sekali lagi sepurane nggih (mohon maaf ya).
Pemilik akun sendiri menjelaskan jika helm yang dicuri milik teman istrinya yang tak lain karyawan di toko swalayan Alfa***.
Nah, berkat unggahan Facebook tersebut helm itu kini kembali lagi ke pemilik semula. Hmmm, si mas harusnya ngomong dulu baru mau pinjam, jangan pinjam dulu baru nulis surat cinta, btw nggak bohong kan isinya..?? 😂😂😂😂
Sumber : Surya.co.id
Advertisements

Posted on December 15, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. nah, haruse ngomong dulu sebelum pinjam

    Liked by 1 person

  2. Ah alasan klasik. Coba kalo gk diunggah, gk mungkin blg minjam

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: