Advertisements

​Gokil!! Balas Pacar Yang Selingkuh Dengan Tempelkan Pembalut Ke Mobil, Ujungnya Justru Begini..

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
Balas pacar dengan tempel pembalut
Tanpa pikir panjang, perempuan asal China ini melakukan perbuatan konyol pada sang pacar. Curiga sang pacar selingkuh, karena selalu pulang larut malam.
Doi tanpa segan membalasnya, Li Tan (23) membeli 30 bungkus pembalut wanita berukuran besar di dekat rumahnya. Lalu, menempelkan seluruh pembalut itu ke mobil mahal sang pacar.

Dikira selingkuh mobil pacar ditempeli pembalut
Usai puas menempeli mobil sang pacar dengan pembalut, Li pun mengabadikan fotonya dan mempostingnya di sosial media. Postingan Li pun menuai banyak pujian dari netizen China.
Sang pacar, De Wu yang tahu aksi balas dendam Li usai diposting di media sosial dan ramai jadi perbincangan publik, akhirnya meluruskan semua kesalah pahaman ini.
Dikira selingkuh mobil pacar ditempeli pembalut
Ternyata alasan De Wu yang selalu pulang larut malam, karena selama ini ia tengah sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun kejutan untuk Li. Bahkan De juga menunjukan sebuah desain dari restoran yang telah dipesannya untuk memberinya kejutan.
Nah, nyesel nggak nih ?? Setelah tahu alasan De Wu, Li pun langsung menangis dan menyesali perbuatannya. Sayang banget deh pembalutnya cuma dibuang percuma *eh..
Kasus yang dialami Li ini jadi pembelajaran buat sobat semua, supaya nggak cemburu buta, cemburu sih sah-sah aja selama masih sehat jangan sampai bertindak konyol apalagi belum dapat bukti yang kuat.
Mimin mah kalo pacar selingkuh, nyari lagi yang lain *weh.. Kira-kira De Wu masih mau nggak ya sama cewek labil begitu..?? Wkwkwk.. Semoga aja cuma salah paham..😁😁
Sumber : Palingseru.com
Advertisements

Posted on December 20, 2016, in Come On Share, Hot News, Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: