Advertisements

Dua Pelaku Pembunuhan Dan Penyekapan Sadis Pulomas, Ditangkap!!

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
Pelaku pulomas
Dua terduga pelaku dari empat orang pembunuh sadis Pulomas tertangkap di Bekasi, pada Rabu, 28 Desember 2016. Kepala Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan kabar tersebut saat dikonfirmasi.
Dari data yang didapat sementara, dua pelaku pembunuhan Pulomas yang ditangkap bernama Ramlan Butar-Butar alias Pincang dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di rumah adik Ramlan. Saat ini, polisi masih mengejar dua pelaku lain.
Tragedi pembunuhan Pulomas mengejutkan banyak pihak dan jadi berita akhir tahun yang buruk bagi keluarga arsitek sekaligus pengusaha besar bernama Dodi Triono (59). Dodi menjadi pemenang tender untuk renovasi Gelora Bung Karno. Ia juga dikenal suka mengoleksi mobil mewah seperti Lamborghini. Beristri 3, lelaki paruh baya ini juga menjabat sebagai ketua RT terkaya, ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik.

Pulomas

Pelaku pembunuhan Pulomas ketika dibekuk!!

Kepala Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa pembunuhan baru diketahui Selasa pagi, ketika Sheila, teman dari putri Dodi, Diona Arika Ananda Putri (16), datang ke rumah tersebut. Sheila datang ke situ karena, dari Senin sore, Diona tak kunjung merespon sambungan telepon dan pesan yang dikirim Sheila, untuk membicarakan rencana pergi bersama.
Saat berada di depan pagar rumah, tak satu pun penghuni yang menyahut salamnya. Sheila lantas berinisiatif masuk ke dalam rumah karena kondisi pagar rumah dan pintu yang tak terkunci.
Ketika berada di dalam rumah tersebut, Sheila mendengar suara rintihan dari dalam kamar mandi. Suara itu membuatnya takut. Sheila lalu lari ke luar rumah untuk meminta bantuan petugas keamanan dan kepolisian setempat. Polisi yang datang tak lama setelah menerima laporan itu mengecek kondisi kamar mandi dengan cara mendobrak pintu.
Setelah dibuka tampak sebelas orang ditumpuk di dalam kamar mandi, dan enam diantaranya telah tewas karena kehabisan oksigen, berikut nama korban pembunuhan sadis Pulomas yaitu : Dodi Triono (59), Diona Arika Ananda Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel (10) teman Gemma, serta Yanto dan Tasrok, sopir Dodi. Sedangkan lima korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kalila, anak Dodi Triono, Santi, dan dua asisten rumah tangga bernama Fitriani dan Windy. Kini, semua jasad korban telah dikebumikan.
Sumber : Tempo
Advertisements

Posted on December 28, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: