Advertisements

Hendak Ditilang, Polisi Langsung Baper Lihat SIM Palsu Pelanggar Lalin Ini..

promo-hebat
insight-banner-promo-fix
SIM jadi salah satu pelengkap berkendara yang wajib dibawa kemanapun saat sobat sedang berkendara. Tapi gimana ya jadinya kalo ada yang ketahuan pakai SIM palsu saat sedang berkendara ??
Cerita unik bin kocak ini dialami salah seorang polisi di Makassar. Peristiwanya bahkan dituliskan dalam postingan Instagram milik kepolisian Indonesia, @polisi_indonesia.
SIM palsu boy anak jalanan
Begini bunyi captionnya : “Angg. Sat Lantas Polrestabes Makassar (Aiptu Guritno ) Melakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara Bentor yg melawan arus. Setelah kelengkapan diperiksa ybs malah memperlihatkan sim palsu,” 

Saat Aiptu Guritno, memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara dari pengendara tersebut. Aiptu Guritno justru dibuat kaget sekaligus baper saat pengendara itu menunjukkan SIM-nya. Karena doi membawa SIM palsu yang isinya berbeda dari SIM asli.
Entah karena korban sinetron atau galau karena Boy mati muda di serial Anak Jalanan. Pengendara ini justru membawa SIM yang mencantumkan nama beserta foto asli, Stefan William yang memainkan tokoh Boy, karakter dalam sinetron Anak Jalanan 😂😂
Nggak lupa dibubuhkan gambar Boy dan Reva di bagian pojok kiri atas sebagai tokoh utama dalam sinetron Anak Jalanan.
Menariknya SIM ini disertai juga tanda tangan dengan nama ‘Anak Jalanan Indonesia’. Mimin justru fokus ama gelar pak Mawardi yang disebut ES TEH 😂😂 Konyol banget dah..
Postingan itu pun langsung menarik perhatian dari netizen. Hingga mendapat tanggapan langsung dari neng Celine, istri mas Boy 😂
Berikut beberapa komentar kocak dari netizen :
“@celine_evangelista tu terobsesi ama suami lo.”
“Duh… Geli lihat simnya, pengen ngakak aja”
“liaat nih ternyata boy punya side job sopir bentor.”
“Ahahahahahha yaampun,” tulis Celine pada kolom komentar.
Gimana nih guys ?? Tertarik bikin SIM Anak Jalanan Indonesia juga ?? *eh.. Btw, sukses juga ya si Stefan meranin karakter Boy, nyatanya sampe kebawa di dunia nyata gitu..hihihi.. Kalo pendapat kamu seperti apa ??
Advertisements

Posted on December 28, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: