Advertisements

Pilot Gadungan Ini Ketahuan Curi iPhone Dan Pacari 50 Pramugari

promo-hebat

insight-banner-promo-fix

Rido roeslan, pilot gadungan tipu pramugari

Rido Roeslan, alias Andre Saputra, alias Brahmana alias Rizki Ravael. Ganteng dan bertubuh atletis, ternyata justru dimanfaatkan doi menggaet para korbannya. Rido sukses memacari hingga menipu para pramugari dari berbagai maskapai.

Modusnya gini, doi ngaku lagi off atau tidak terbang, lalu ia mulai minta transferan dana dari pacar-pacarnya tersebut. Jumlahnya bervariasi, mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta per orang.

Setelah dapat uang, pria berusia 28 tahun itu langsung ghosting (menghilang). Ganti nama beserta nomor ponsel, lalu cari mangsa baru.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Azhab mengatakan, Rido pernah ditangkap oleh Polres Bandara Soekarno Hatta karena menipu puluhan pramugari. Kebanyakan korban adalah pramugari yang bekerja di maskapai yang ada di Bandara Soekarno Hatta.

Totalnya ada 50 pramugari, dahsyat bener Rido, kayanya para jomblo kudu belajar nih dari bang Rido, tp jangan dipake modus nipu ya..hehee..

Total kerugian dari 50 korban diperkirakan mencapai Rp 150-200 juta. Kepolisian sendiri agak kesulitan mengungkapnya, karena korban mentransfer uang lewat rekening atas dasar kepercayaan dan cinta… *eakkk

Kini Rido kembali berurusan dengan hukum. ‘Pilot gadungan’ itu kedapatan mencuri iPhone 6 di Super Mal Karawaci, Tangerang. Doi sendiri nggak bisa mengelak lagi karena aksinya terekam CCTV.

Aksi Rido bermula saat doi mengaku kepada penjaga toko bahwa dia sudah bosan dengan ponsel yang dia punya saat ini. Dia mengaku ingin menggantinya dengan beli yang baru di toko itu. Tawar menawar pun terjadi. Namun, tak lama kemudian Rido mengeluh jika baterai ponselnya habis.

Saat sang penjaga toko mengizinkan doi masuk ke dalam toko untuk mencharger ponselnya, dan penjaga dalam keadaan lengah, saat itulah Rido langsung mengambil iphone 6 plus 128 GB yang ada di etalase.

“Keesokan harinya pelapor mengecek CCTV dan melihat dalam rekaman CCTV, ternyata ponsel dagangannya dicuri customer. Dalam rekaman itu pelaku tertangkap kamera pengintai memasukkan tangan kiri ke dalam etalase,” ungkap polisi.

Pemilik toko akhirnya melapor ke Polsek Kelapa Dua. Setelah dilacak wajah Rido, ternyata banyak yang mengenalinya. Polisi pun dengan mudah menangkap pelaku di kawasan RS Siloam, Karawaci.

Untuk itu, Kapolsek mempersilahkan warga yang merasa pernah mengenal dan berurusan dengan pelaku untuk mendatangi Mapolsek Kelapa Dua.

“Silahkan saja datang ke Polsek Kelapa Dua jika ada merasa menjadi korban penipuan yang dilakukan pilot oplosan ini,” tuntasnya.

Sumber : Merdeka

Advertisements

Posted on January 3, 2017, in Come On Share, Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. Busyet… Udah diicip blm tuh… Eh

    Liked by 1 person

  2. Mantab juga tuh modusnya

    Like

  3. lumayan dapat secelup dua celup eh dapat duit juga

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: