Advertisements

Wow..Penjual Pisang Goreng Ini Umbar Kemolekan Tubuh

aerox
insight-banner-promo-fix
Penjual pisang goreng seksi
Biasanya sih, penjual pisang goreng itu identik sama abang-abang atau emak-emak. Tapi gimana jadinya kalo yang jual pisang goreng tuh cewek-cewek cantik dengan pakaian seksi ?? Dijamin pria-pria bakal berkerumun deh buat beli.
Itulah pemandangan yang bakal sobat lihat dari salah seorang PKL (pedagang kaki lima) di Thailand.
Foto dua penjual pisang goreng seksi ini udah bikin heboh dunia maya. Dilansir Coconut Bangkok, foto-foto keduanya sukses viral usai dipublikasikan oleh akun Facebook Pak Get Pak Break.

Penjual pisang goreng seksi
Akun Facebook tersebut menulis caption seperti berikut : “Saya membeli pisang goreng dan memakannya tepat di depan mereka. Kemudian saya membeli lagi.”
Kelihatannya si pembeli pada ketagihan berlama-lama di depan pedagang pisang goreng nih..hihihi..
Sang pemilik akun Facebook sendiri tidak memberikan keterangan lengkap, tempat keberadaan PKL seksi ini berjualan di Thailand.
Kebanyakan netizen mengaku senang mengamati dua pedagang seksi tersebut.
Beberapa ada yang berkomentar jika mereka bukan hanya berjualan pisang goreng tapi menjual “pemandangan” yang lain. Mungkin starategi penjualan kali ya..hehehe..
Sementara itu banyak netizen yang mengecam PKL tersebut karena dianggap umbar kemolekan tubuh dengan berpakaian yang tidak tepat saat berjualan. Kalo menurut sobat sendiri gimana ?? 😁
Advertisements

Posted on January 16, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Thailand?? Saya ndak yakin, kalau asli..

    Liked by 1 person

  2. Duh.. Terinspirasi mesti

    Liked by 1 person

  3. Itu yg dipamerin dijual gak ya

    Like

  4. asli po ladyboy kui?

    Liked by 1 person

  5. yang jelas ada bebek revo disitu 😆

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: