Ini Dia Kode Bercinta Presiden AS, Unik Banget…

aerox
insight-banner-promo-fix
Kode bercinta Presiden AS
Usai pelantikan Donald Trump pada 20 Januari 2017. Presiden AS terpilih nantinya bakal menempati Gedung Putih yang megah itu.
Dibalik kemegahannya ternyata banyak tersimpan rahasia di dalam kantor sekaligus rumah dinas Presiden Amerika Serikat ini, termasuk masalah ranjang orang nomor satu di Amerika tersebut.
Terkenal sangat sibuk dan punya waktu yang minim saat bercinta dengan ibu negara, presiden AS ternyata menerapkan sistem kode rahasia, ciee..yang kode-kodean.. *eh.. 😂

Karena kemanapun pergi akan selalu ditemani pengawalan yang ketat, bakal sangat sulit deh untuk duduk dua-dua’an (Presiden dan Ibu Negara) di dalam Gedung Putih.
Oleh sebab itu, tim keamanan presiden, menyiapkan Secret Service yang punya kode rahasia saat sang kepala negara ingin berduaan dengan sang istri. Tak terkecuali Trump.
Kode untuk mantan Presiden Barack Obama adalah ‘Renegade’ sementara sang istri Michelle ialah ‘Renaissance’.
Kata sandi untuk ‘waktu berkualitas’ (bercinta) adalah ‘membahas masalah Bosnia’.
Jadi, jika Presiden ingin minta waktu untuk bercinta, secret service akan memberi tahu asisten pribadi, dengan kalimat berikut : “Renegade tak bisa diganggu sekarang. Ia dan Renaissance tengah berdiskusi masalah Bosnia.”
Sementara untuk Donald Trump, masih belum menyiapkan nama sandi yang resmi. Namun, dikutip dari majalah People, Secret Service memberi istilah ‘Mogul’ untuk Trump.
Sementara untuk Melania, nama sandinya ‘Model’, mungkin karena Melania mantan model dewasa kali ya. Btw, lucu juga ya kode-kodeannya Presiden AS.
Kalo di Amerika seperti itu, kira-kira di Istana Negara Indonesia gimana ya ?? Hihihihi.. Mungkin ada sobat yang tahu ?? Lho..😂😂
Sumber : The Sun

Posted on January 23, 2017, in Come On Share, Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment