Advertisements

Ini Dia 5 Fakta Mengejutkan Tentang Janda Cantik Yang Kedapatan Jalan Bareng Hakim Konstitusi Saat Tertangkap KPK!!

aerox
insight-banner-promo-fix
Fakta anggita eka putri pacar patrialis akbar
Anggita Eka Putri mendadak jadi perbincangan seantero dunia maya, saat Perempuan cantik itu ikut diamankan Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penangkapan Hakim Konstitusi pada Kamis (26/1/2017) malam.
Berikut 5 fakta mengejutkan tentang sosok Anggita Eka Putri.

1. Penangkapan Patrialis Akbar
Saat ditangkap di Central Departemen Store, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Patrialis Akbar sedang ditemani perempuan bernama Anggita Eka Putri.
2. Diciduk Saat Lagi Belanja
Mereka mengelilingi stan kosmetik branded di Central Departemen Store. Sampai akhirnya keduanya mampir ke gerai Lancome. Salah satu toko kosmetik.
3. Belanja Kosmetik Mahal
Kosmetik yang dijual disana harganya Rp 500 ribu ke atas dan berasal dari Paris, Perancis. Di gerai ini Anggita sempat berbelanja beberapa kosmetik.
Anggita juga sempat mencoba beragam kosmetik seperti bedak hingga lipstik yang seluruhnya merupakan produk keluaran terbaru.
4. Tulis Pesan di Instagram
Berdasarkan penelusuran di media sosial, Instagram, akun bernama Anggita Eka Putri, diduga milik Anggita, tertulis sesuatu di Bio Instagramnya.
Dia menulis pesan dalam Bahasa Inggris yang artinya mengabarkan mengenai kondisi kesehatan dan memiliki sebuah permintaan agar jangan mempercayai informasi yang tidak benar dari media massa.
“Dear Colleagues and friends, I’m OK. Please dont trust too much on media,” tulis Anggita.
5. Janda Kembang
Kabarnya, wanita cantik ini sudah menjanda dan memiliki satu anak. Tak banyak yang bisa ditelusuri dari wanita cantik beranak satu ini.
Namun kabar yang beredar begitu mengejutkan, Anggita si janda kembang disebut-sebut akan dinikahi oleh mantan Menteri Hukum dan HAM tersebut.
Anggita sempat datang ke KPK untuk menjalani pemeriksaan, namun kemudian penyidik melepasnya karena dianggap tidak ada keterkaitannya.
Wanita cantik yang saat ditangkap menggunakan baju warna putih bergaris biru, dengan rambut bercat cokelat dan berkulit putih ini bungkam dan tak memberikan keterangan apapun pada media usai diperiksa KPK.
Wah..wah..harta, takhta dan wanita nih *eh..
Sumber : Tribun
Advertisements

Posted on January 30, 2017, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: