Advertisements

Perut Roti Sobek, Muka Ganteng Maksimal, Seleb Indonesia Ini Ternyata Perempuan!!

aerox
insight-banner-promo-fix
Phuwaryne Keenan
Sob, transgender mungkin udah nggak asing lagi di negara luar, tapi di Indonesia, hal seperti itu masih dianggap tabu. Salah satunya di negara Thailand, kalo bicara negara yang satu ini netter pasti selalu tanya, itu asli apa nggak..?? Ih, netter ababil deh, selalu minta kepastian..hehehe..
Contohnya aja mahluk tamvan yang satu ini, ayo kenal lebih jauh..!! Namanya adalah Phuwaryne Keenan, yang akrab disapa Zee. Doi lahir di Phuket, Thailand, pada tanggal 27 Oktober 1988 (29).
Artis thailand berdarah Indonesia

Keenan yang ada di tengah nih sob..

Ayahnya berkebangsaan Inggris dan Ibunya adalah orang Indonesia. Keenan punya darah Indonesia, Ibunya bernama Sri Keenan yang berasal dari Medan.

Masih nggak percaya kalo Zee itu cewek tulen ?? Hayuk, lihat foto masa lalunya yang doi unggah di Instagram dengan akun @zeezeez.
Phuwaryne keenan transgender
Keliatan kan beda dulu ama sekarang, dulunya cantik sekarang ganteng..
Saat ini Zee memilih menetap di Thailand dengan profesi sebagai model di beberapa majalah beken. Doi juga seorang singer yang sekaligus jadi bintang video klip. Salah satu judul lagunya yang populer adalah Could You Let Me Hug You.
Karir Zee cukup cemerlang loh di Thailand, terbukti ditunjuknya doi jadi Brand Ambassador untuk Secant Brand, yaitu Brand terkenal untuk clothing tomboy di Thailand.
Walaupun nggak woro-woro jadi transgender, tapi dilihat dari perawakannya sih, udah kekar dan ada roti sobeknya pula, ini sih udah laki banget..
Pacar Zee

Ini foto pacarnya, yang bikin fans pada baper..

Zee juga mengaku nggak suka cowok. Doi lebih suka pacaran sama perempuan alias les biola kutip kata mbah Mijan, walah..kok malah sampe mbah Mijan..hehe..
Kalo menurut sobat sendiri gimana nih ama perubahan Zee, ganteng atau justru serem ?? 😁
Advertisements

Posted on February 2, 2017, in Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. bawah dikit ada apem sobek

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: