Advertisements

Lihat Foto Jones Ini, Dijamin Bikin Ngakak!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Guys, masih kuat jadi jomblo ??? Yang nggak kuat tolong lambaikan tangan..hehe..๐Ÿ˜‚ Nah, jones yang satu ini udah nggak kuat sob, wkwkwk.. Bosan foto sendiri cowok jones ini bikin foto berdua ama pasangan, sayangnya bukan pasangan beneran, tapi cuma rekayasa semata, lucu dan unik serta sukses bikin kita ketipu, kirain jalan ama pacar beneran ternyata cuma hoax..hihihihi.. Lanjut aja yuk lihat galerinya!! Siapa tau sobat semua ada yang terinspirasi bikin foto jones yang lebih gokil dan kocak!!

Foto jones

Jari- jari kakinya lihai banget ya sob..๐Ÿ˜‚

Jomblo

Cieee..gandengan tangan ama diri sendiri

Jones

Wkwkwk..kirain ciuman beneran..

Foto jones

Kasian cuma bayangannya doang..

Jomblo ngenes

Ternyata cuma wig..

Jomblo

Hiyaaa..cuma guling

Meme jomblo

Bobo ama fotonya aja..๐Ÿ˜‚

Foto jones

Duh..niat banget deh..๐Ÿ˜‚

Foto jomblo

Jiah..peluk diri sendiri..

Foto jones kocak

Lagi-lagi dengan kemampuan kaki..kreatif banget deh..๐Ÿ‘ Mimin doain deh mblo biar cepet dapet gandengan..

Advertisements

Posted on February 7, 2017, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Kok mirip temen pabrik gw, si Furukawa ๐Ÿ˜‚ dah disuruh ke Indo drpd jones disono, tp ga mau

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: