Advertisements

Festival Lupakan Mantan Di Jogja Dapat Protes keras!! Udah Lupakan Mantan Hari Ini, Sob ??

aerox
insight-banner-promo-fix
Festival lupakan mantan
Kalo move on sendirian rasanya berat, di Jogja sobat bakal diajakin move on rame-rame, siapa tahu lewat festival ‘Lupakan Mantan’ ini, kamu justru ketemu sama tambatan hati yang baru. Menyambut datangnya hari kasih sayang atau Valentine di bulan Februari, sebuah komunitas di Yogyakarta berencana mengadakan ‘Festival Melupakan Mantan’ yang bakal dihelat pada tanggal 11 – 13 Februari 2017 mendatang.
Untuk ikut festival ini pihak penyelenggara memberi tantangan bagi para peserta untuk ‘ngepoin mantan’, mencetak foto mantan, dan juga menunjukkan foto mantan yang nantinya bakal dijadikan karya bersama. Sayangnya, rencana move on bareng ini harus kandas di tengah jalan.

Di tengah persiapan festival, Forum Demokrasi Digital protes keras dengan tantangan yang diberikan pihak penyelenggara, alasannya sih mencetak foto dan membuatnya menjadi karya, sudah melanggar peraturan perundang-undangan, melanggar privasi seseorang. Apalagi jika sang mantan ternyata masih di bawah umur (usia 18 tahun kebawah).
“Ada risiko foto-foto mantan yang dipajang di galeri tersebut difoto ulang oleh pengunjung, lantas disebarluaskan melalui media sosial tanpa bisa dikendalikan dampaknya. Ini membuka celah hukum bagi pihak terkait untuk mempersoalkan hal tersebut.” protes Forum Demokrasi Digital dalam sebuah surat keberatan.
Sebenarnya Festival Melupakan Mantan di Yogyakarta ini, bukan yang pertama kalinya diadakan. Tahun lalu, festival yang sama pernah dibuat dan digelar dalam satu hari saja, peserta yang hadir sekitar tiga ribu orang, busyett..ternyata banyak juga ya yang gagal move on..😂😂 Dalam acara ini, barang-barang pemberian mantan dikumpulkan lalu didonasikan, bagus juga sih idenya dari pada dibuang atau dibakar..hehehe.. Namun tampaknya acara tersebut terpaksa bubar sebelum digelar.
Udah lupakan mantan hari ini, sob ?? Yuk, merdeka dari mantan!! 😁😁
Sumber : Kapanlagi.com
Advertisements

Posted on February 10, 2017, in Special Section and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: