Advertisements

Sayang Banget, Di Hari Valentine 3 Artis Ini Malah Cerai…

aerox

insight-banner-promo-fix

Hari ini hari apa ya ?? Yup, tepat sekali hari sayang-sayangan, 14 Februari biasanya diperingati sebagai hari Valentine atau kasih sayang.

Berbeda dengan pasangan pada umumnya yang merayakan Valentine dengan berbagi coklat dan pergi kencan, pasangan artis Indonesia ini justru lebih memilih bercerai di tanggal 14 Februari. Kira-kira siapa aja ya tiga artis yang memilih bubar jalan itu, berikut daftarnya :

Artis cerai di hari Valentine

1. Bella Shofie

Hari valentine 2016 kemarin sepertinya jadi momen kelabu bagi artis fenomenal berusia 24 tahun ini, pernikahan yang baru seumur jagung harus diakhiri saat Suryono melayangkan gugatan cerai di bulan Februari. Bella Shofie dan Suryono resmi bercerai pada tanggal 13 Februari 2016. Bahkan pengumuman perceraian mereka diumumkan tepat di tanggal 14 Februari. Padahal pasangan ini sempat menggelar pesta pernikahan tertutup di Nusa Dua, Bali, pada 10 Mei 2015. Tak sedikit juga yang menuduh jika pernikahan keduanya cuma settingan belaka.

2. Titi Rajo Bintang

Jelang Hari valentine pasangan artis Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan yang terlihat selalu romantis dan adem ayem, justru harus menjalani sidang perdana cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu terjadi tepat di perayaan Hari Valentine, 14 Februari 2013. Dari pernikahan mereka Titi dan Aksan telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Miyake Shakuntala. Kini keduanya telah menikah lagi dengan pasangan masing-masing. Berarti Valentine udah nggak sendiri lagi dong soalnya udah ada yang baru..hehe..

3. Piyu Padi

Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab dipanggil Piyu Padi justru merayakan Hari valentine dengan kabar tak sedap. Piyu harus legowo bercerai dari Anastasia Florina tepat sehari setelah perayaan Valentine. Perceraian keduanya dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada tanggal 15 Februari 2016. Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo, sayang banget ya pernikahan yang dijalin cukup lama harus kandas di tengah jalan.

Sumber : Nova.id

Advertisements

Posted on February 14, 2017, in Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: