Advertisements

Waduh..Perempuan Manis Ini Janji Telanjang Jika Ahok Menang Pilkada!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Janji telanjang jika ahok menang pilkada

DKI Jakarta telah melakukan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur putaran pertama untuk periode 2017-2022, walau kejadiannya di Jakarta, hampir seluruh warga Indonesia turut heboh mendukung Pilkada, yang hasilnya cukup bikin deg-degan ini.

Beragam postingan menarik pun ditulis oleh netizen dari seluruh Indonesia untuk mengapresiasi jalannya Pilkada, namun ada satu postingan yang cukup bikin heboh dan menyita perhatian publik nih, sob.

Dari informasi yang dimuat Facebook, pengguna berasal dari Surabaya. Akun Facebook dengan nama Chumairoh Nur Hasanah ini bikin postingan yang tak biasa mengenai Pilgub DKI Jakarta.

Ditulis hari, Selasa (15/2/2017), gadis manis itu menjanjikan bakal foto telanjang jika Ahok yang menang.

Sontak saja, postingannya langsung viral, dan mendapat berbagai respon dari netizen.

Status fb telanjang jika ahok menang pilkada

Berikut bunyi statusnya yang menghebohkan itu jelang Pilkada DKI dilaksanakan :

“Jika ahok yang menang aku akn photo telanjang….”.

Nah, masih belum diketahui apakah doi sendiri yang benar-benar menuliskan status tersebut atau hanya dibajak.

Yang pasti, banyak netizen yang menganggapnya serius. Dan menagih janjinya tersebut.

Ini berbagai komentar yang dituliskan netizen menanggapi status doi :

Lusi Dermawan: Demen nich…ditunggu fotony

Primuz Inter Polzepaten: kga telanjang gua sumpahin mandul lu …

Iqbal Fauzi: Banyak yang akan menunggu fotonya

Wahyu Mohamad: Ditunggu ya 3gp nya sekalian putaran 1 ahok udah menang tuh

Yon Mydave: suwer nih,,nanti ujung2 nya sory fb ku di bajak..heehe

Gimana nih sob, sama status di atas ?? Ada yang nungguin foto si Nur juga ?? 😂😂

Sumber : Bangkapos

Advertisements

Posted on February 16, 2017, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: