Advertisements

Cari Tahu Hubungan Cinta Mu Di Tahun 2017, Lewat Inisial Nama Berikut…

aerox

insight-banner-promo-fix

Pengen punya kisah cinta yang indah kayanya harapan setiap orang ya sob, khusunya di tahun 2017 ini. Kalo masih jomblo pengennya cepet-cepet dapet pacar, yang udah punya pacar pengennya segera menikah… *eaaakk..

Pengen tahu nasib percintaan mu dengan gebetan lewat inisial nama ?? Percaya nggak percaya sih..hehe.. Dari pada penasaran mendingan sobat cocokin deh inisial nama kamu dengan peruntungannya di tahun ini, kalo cocok syukur deh.

Peruntungan cinta 2017

Nama sobat diawali dari huruf B,J,K,L ?? Tampaknya lagi berbunga-bunga nih. Makin romantis lewat kejutan-kejutan kecil dari pasangan. Selamat, moga langgeng terus ya..😊

Nasib cinta 2017 lewat inisial nama
Punya temen yang lama-lama jadi demen ?? Kenapa nggak, kita nggak bakal tahu kalo belum dicoba, iya kan ??

Peruntungan cinta
Sobat dengan inisial A,D,F,Y kudu banyak-banyak sabar ya, ini cuma ujian, hiyaaa..πŸ˜…πŸ˜…

Tahu nasib cinta lewat inisial nama
Bisa mulai deket dengan gebetan, ini mah peningkatan dalam hubungan, tetep kejar terus target mu ya sob.. Tapi, pastikan dulu doi punya rasa yang sama atau nggak. Nggak lucu kan udah mati-matian dikejar eh si doi cuma anggep kamu teman biasa.

Nasib cinta 2017
Nah..nah.. Hati-hati sama mantan, bisa-bisa planning move on kamu gagal total. Kalo masih sayang jangan gengsi, daripada putus tapi kenangannya balik terus.. Hayooo..mau pilih yang mana ??

Peruntungan cinta lewat inisial nama
Waduh..ini lebih bahaya lagi, sebaiknya sobat kudu tegas dalam bersikap, TTM bukan pilihan yang baik, 2017 masih nggantung aja ?? Sebaiknya lupakan!!!

Inisial nama dan nasib percintaan
Udah nunggunya lama eh gebetan malah jadian sama cowok/cewek lain ini sih perih pake banget. Sebaiknya sobat ganti target idaman deh, dari pada berakhir pada pedih yang tak berujung, kan makjlebb banget..!!

 

Advertisements

Posted on February 18, 2017, in Come On Share, Relationship, Special Section, Women Corner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Maaakkkk… ane yg terakhir πŸ˜₯

    Liked by 1 person

  2. Anjayyy.. namaku sopo ya.. wkwkwk

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: