Advertisements

Mau Main PS Gratis ?? Ikutin Syarat Di Bawah Ini…

aerox

insight-banner-promo-fix

Nggak tua atau muda, Playstation atau yang disingkat PS jadi permainan game terpopuler. Peminatnya yang banyak bikin rental PS cukup berjamuran, mudah ditemui dimana aja. Biasanya sih mimin sering lihat bocah-bocah sampai lupa waktu kalo udah main beginian.

Berbagai game menarik bisa dimainkan dengan konsol PS, tarifnya pun cukup ramah dikantong pelajar, apalagi yang duit jajannya gede nih. Biasanya tarif per jam bermain PS berkisar 3000 hingga 5000 rupiah.

Nah, tapi kalo sobat mau main secara gratis, sobat nggak usah bingung lagi, karena salah satu rental PS menawarkan penawaran menarik. Main PS3 secara gratis dengan syarat yang cukup unik.

Syarat main PS gratis

Nggak cuma unik tapi juga sulit dipenuhi. Syaratnya sobat harus punya nilai 90 di rapot minimal 1 saja, dengan 1 nilai 90 kamu udah bisa main 1.5 jam secara GRATIS. Jadi sobat harus pintar dan rajin dulu nih di sekolah baru bisa main PS gratis, makin banyak angka 90 di rapot kesempatan main PS3 pun makin panjang, bisa seharian.

Pertanyaan mimin, adakah anak sepintar itu yang hobi bermain PS3 ?? 😂😂 Tapi, promo ini jadi motivasi juga sih biar para pelajar jadi makin rajin belajar biar bisa main gratis.

Tanpa banyak keterangan, mimin sendiri kurang tahu lokasi rental playstation yang kasih promo menarik ini berada dimana. Mungkin sobat semua ada yang tahu ?? Atau jangan-jangan ada di dekat rumah sobat ?? Hehehe..

Advertisements

Posted on February 20, 2017, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: