Advertisements

Pertamina Tanggapi Serius Meme Bensin Gratis Yang Menyebar Di Medsos

aerox

insight-banner-promo-fix

Pertamina tanggapi serius meme bensin gratis

Sob, akhir-akhir ini beredar meme bensin gratis dari Pertamina yang bakal dibagikan pada tanggal 29-30 Februari. Sayangnya hal itu nggak mungkin terjadi karena tanggal Februari hanya ada 28 hari aja, meme yang dibuat dengan maksud lucu-lucuan ini ternyata justru ditanggapi serius oleh pihak Pertamina.

Lewat Fanpage resminya, Pertamina langsung mengeluarkan statement beserta gambar untuk mewaspadai segala isu hoax yang beredar, secara tegas dan nyata.

Hayo, masih berani guyonan sama Pertamina ??

Memenya lucu sih, tapi ternyata Pertamina sensitif juga sama aksi hoax walaupun cuma dagelan semata.

Mimin sendiri sempet ketipu kirain beneran, udah mau nge-gas motor aja pergi ke Pertamina karena ada gratisan atau tebus separuh, kayak Alfamart aja..wkwkwk.. Bisa bangkrut nih perusahaan..😅

Ini berita penting nggak sih ?? Penting lah, kan ngajak netizen untuk mewaspadai aksi hoax, apalagi marak banget tuh sekarang bc nggak jelas tentang berita politik, kesehatan dsb, kalo ada yang percaya, efeknya bisa bikin orang marah, takut dan was-was. Mimin sendiri sering nemuin hoax kayak gini nih di medsos, eneg juga sih baca dan nerimanya, sohib gitu jg nggak sih…??

So, budayakan sebar yang bermanfaat serta positif ya sob..!! 😀

Advertisements

Posted on February 22, 2017, in Come On Share, Hot News, Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: