Advertisements

Super Mewah!! Ini Dia Fasilitas Kelas 1 Yang Disiapkan Untuk Kunjungan Raja Salman..

aerox

insight-banner-promo-fix

Interior mewah Hotel Raffles

Interior mewah Hotel Raffles

Guys, Indonesia mulai getol nih mempersiapkan semua fasilitas kelas 1 untuk Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud yang akan berkunjung ke Jakarta dan Bali selama 9 hari.

Rombongan besar yang berjumlah 1500 orang, diantaranya 25 Pangeran dan 10 Menteri ini dijadwalkan berada di Jakarta mulai tanggal 1-4 Maret 2017 dan dilanjut ke Bali untuk berlibur tanggal 4 hingga 9 Maret 2017. Kabarnya demi keamanan Raja, bandara Ngurah Rai bakal ditutup.

Penasaran sama fasilitas super mewah Raja Salman selama berada di Indonesia, ini dia wujudnya :

1. Kamar Hotel Seharga Rp 133 Juta per Malam di Jakarta

Hotel Raffles untuk Raja Salman

Hotel Raffles Di Jakarta tempat menginap Raja Salman

Hotel Raffles Jakarta terpilih sebagai tempat bermalam Raja Salman dan rombongan selama di Jakarta. Letaknya yang strategis dekat Bandara Soekarno Hatta membuat hotel bintang enam ini setara dengan Ritz Carlton, Four Seasons, dan lain-lain.

Gaya bangunannya artistik, dilengkapi galeri seni, museum dan teater. Selain itu, hotel ini juga memanjakan tamu dengan beragam tawaran pusat kuliner dan kebugaran.

Dengan harga Rp. 133 juta per malam, Hotel ini punya banyak fasilitas entertain seperti kolam renang luar ruang sepanjang 24 meter, submerged lounge dan Jacuzzi. Selain itu ada Signature Raffles Spa, buat kamu yang suka dipijat.

Salah satu sudut hotel kamar Raffles

Salah satu sudut kamar Hotel Raffles

Dari kerajaan Saudi sendiri tidak ada permintaan khusus yang berkaitan dengan rencana rombongan Raja Salman menginap di hotel itu. Termasuk dalam hal menu makanan. Yang pasti, pihak hotel menjamin semua makanan yang tersaji berstatus halal, termasuk menu western cuisine.

2. Kamar Hotel di Bali Seharga Rp 73 Juta per Malam

Hotel Raja Salman di Bali

The St. Regis Bali

Di Bali, Kawasan Nusa Dua jadi pilihan Raja untuk berlibur. Hotel yang akan dipakai Raja Salman untuk menginap adalah hotel The St Regis Bali Resort kawasan Nusa Dua, Badung, Bali.

Hotel super mewah ini menghadap langsung ke pantai pasir putih yang menyejukkan. Bisa berjemur santai nih si Raja Salman dan rombongannya.

Managing Director Indonesia Tourism Development Centre (ITDC) Nusa Dua, Wayan Karioka mengatakan, pihaknya tidak bisa memberi informasi detail lokasi tempat menginap Raja Salman dan rombongan, karena pertimbangan privasi serta keamanan. Yang pasti ada 3 hotel yang sudah dipesan.

The st regis bali

Pada 2016, The St Regis Bali Resort masuk dalam Conde Nast Gold List 2016, sebagai resort terfavorit di dunia. Selain itu menjadi yang terbaik untuk kategori family resort di 2016 Condé Nast Johansens Awards for Excellence.

Kamar di hotelnya aja terdiri dari beberapa tipe, yaitu St Regis Suites seharga Rp 5,3 juta hingga Rp 5,9 juta per malam, villa Rp 13 juta, ini tempatnya mimin nginep nih 😂 jangan serius-serius sob, 😂 Grande Astor Presidential Suite Rp 36 juta dan terelit The Strand Residence Rp 73 juta.

Raja dan para Pangeran nantinya bakal menikmati makanan enak sambil melihat seni gastronomi (seni tata boga) yang ciamik dari chef-chef profesional.

3. Pesawat Mewah Mirip Kamar Hotel

Kalo kemarin kita membahas tangga khusus pesawat untuk Raja, kali ini kita bakal dibuat takjub sama pesawat yang akan ditumpangi Raja Salman bin Abdulaziz.

Pesawat Raja Arab Saudi
Dalam video yang diunggah ke akun Youtube Arabian Horses, tampak memperlihatkan interior pesawat mewah lengkap dengan kamar tidur dan kamar mandi yang layak disebut hotel berbintang ketimbang sebuah pesawat.

Agak berbeda dengan interior pesawat milik Raja Abdullah yang didominasi warna keemasan, interior pesawat yang digunakan Raja Salman cenderung didominasi warna putih dan ungu, OMG sweet banget. Selain kamar tidur, ada pula ruang pertemuan yang nggak kalah mewah dengan deretan sofa empuk.

4. Dua unit mobil mercy S600

Mobil mewah Raja Salman

Pemerintah Arab Saudi mendatangkan langsung dua unit Mercedes-Maybach S600 anti peluru, yang akan menjadi mobil canggih Raja Salman selama berada di Indonesia. Mercedes-Maybach S600 itu sudah mendarat di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, sejak 18 Februari 2017 lalu.

Gimana guys, menakjubkan dan super mewah ya, ada yang udah nggak sabar menanti kedatangan Raja yang tinggal beberapa hari lagi ??

Sumber : Tribun

Advertisements

Posted on February 26, 2017, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: