Advertisements

Surat cinta mati anak SD ini bikin geleng-geleng kepala!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Anak SD jaman sekarang tingkahnya lucu-lucu, ada yang dandan seksi layaknya anak SMA, ada juga yang cinta-cintaan.

Contohnya aja salah satu kisah cinta Yuli Yana dan Raka ini, bocah SD ini bahkan sudah berani menyatakan cinta dengan surat. Dan sobat masih memilih memendam rasa ?? Kalah sama anak SD *eh..

Surat cinta anak SD

(Pict :Β FP Meme & Rage Comic Indonesia)

Dari gambar di atas terlihat sepucuk surat cinta yang ditulis dek Yuli untuk dek Raka, isinya demikian :

Raka tolong terima surat ini

Kita jadian yu kamu jangan sama orang lain

Aku ingin slalu di sisimu

Tolong terima aku jadi pacarmu

Sekarang juga.

Jangan sampai kamu punya pacar yang baru lagi.

Aku akan mencintaimu slamanya

Yuli

Cinta slamanya sampai mati

Raka

Aku besuk akan pergi ke Cikidang ke teteh ku

Tolong cium lagi ya sayang

I love you

Yuli Yana

Yang lebih bikin greget di bagian akhir ada bekas dan gambar bibir berwarna merah muda. Waduh..anak SD sudah pintar pake lip gloss juga. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Postingan ini pun langsung viral dan dikritisi pedas oleh netizen. Ada yang bilang si bocah SD nafsuan dan kegatelan, ada juga yang bilang ini efek dari banyaknya nonton sinetron.

Kalo komentar sobat gimana ?? Kalo mimin sih, langsung inget masa lalu gitu, abisnya waktu SD banyak banget sih yang ngirim surat beginian ke mimin *uhuk *dilarang protes..hehe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

 

 

Advertisements

Posted on March 1, 2017, in Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: