Advertisements

Heboh! Garis tangan Raja Salman mirip Jokowi! Ayo, cek garis tanganmu sekarang sob!!

aerox

Saat kunjungan 9 hari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan besarnya, rupanya ada banyak hal yang menghebohkan netizen Indonesia, mulai dari para pangerannya, hingga garis tangan Raja Salman.

Telisik punya telisik, lhadalah, garis tangan Baginda mirip sama punya Pak Presiden Jokowi. Raja dan Presiden Indonesia ini sama-sama mempunyai garis tangan yang lurus memanjang di posisi tengah.

Coba perhatikan foto berikut ini!

garis-tangan-presiden-jokowi-dan-raja-salman

(Pict : Tribun)

Tuh, kan mirip. Dari sebuah laman Yourchineseastrology.com, garis telapak tangan lurus memanjang, disebut head line atau garis kebijaksanaan.

Head Line atau Garis Kebijaksanaan adalah garis penting kedua dalam pembacaan ilmu garis tangan atau palmstry.

garis-tangan-head-line

Garis Head Line tersebut dimulai dari tepi telapak tangan antara ibu jari dan jari telunjuk, lalu meluas di seluruh telapak tangan bagian tengah, berada di antara garis kehidupan dan di garis jantung.

Head Line mengungkapkan kebijaksanaan, keyakinan, sikap, kemampuan, kreatifitas, kontrol diri dalam cara berpikir seseorang. Mereka yang memiliki garis seperti ini dianggap orang yang cerdas.

Head Line yang dimiliki oleh Jokowi dan Raja Salman tergolong garis yang panjang, hal itu juga menunjuk kan bahwa mereka adalah orang yang memiliki pikiran jernih dan responsif, serta perhatian terhadap apapun yang ada di sekitarnya.

Sedangkan untuk bentuk garis telapak tangannya, kedua tokoh besar ini punya garis yang sama-sama lurus.

Garis tersebut biasanya dimiliki orang yang punya analistik yang kuat, praktis dan berdedikasi tinggi.

Orang-orang yang terlahir dengan garis tangan seperti ini biasanya mempunyai kemampuan yang baik dalam bidang matematika, perdagangan, ilmu pengetahuan, dan bidang teknologi.

Mereka yang punya garis tegas lurus seperti itu, adalah sosok yang sangat patuh pada peraturan dan memiliki daya juang yang luar biasa tinggi. Tidak peduli betapa sulit permasalahan nya, pasti akan dibereskan. Jadi nggak heran ya sob, kalo orang-orang seperti ini akan menjadi sukses.

Bahkan terbukti jadi penguasa, yang mengurus banyak hal kenegaraan yang merepotkan. Selain Raja Salman dan Jokowi, garis seperti ini juga dimiliki oleh mantan presiden Amerika, Ronald Reagan.

Moga-moga aja kebijaksanaan Baginda dan kecerdasan Reagan sama dengan yang dipunyai Pak Jokowi ya sob. 😀

Kalo garis tangan sobat gimana ? Apa punya tanda-tanda yang sama ?

Penasaran sama garis tangan sobat ? Coba lihat ciri-ciri berikut ini di tangan kamu sekarang, siapa tahu sobat memang kecipratan kesuksesan dari yang di atas!!

4garistanganyanginidapatmengandalkankesuksesankamu

1. Satu garis membujur di tengah-tengah

Garis ini terlihat panjang dan jelas, membujur dari tengah telapak tangan bagian bawah naik hingga berada di bawah jari tengah. Orang yang punya garis tangan seperti ini kabarnya sangat rajin dan tidak takut berjuang serta tahan banting. Usaha apa pun yang dilakukan pasti akan mendatangkan sukses.

2. Satu garis dari bukit bulan ke jari tengah

Garis ini dimulai dari daerah bukit bulan (telapak tangan bagian bawah) memanjang sampai ke bawahnya jari tengah. Orang seperti ini memiliki kreativitas tinggi, kecerdasan, pandai dalam banyak hal dan juga punya bakat tersendiri, dan semua itu dapat dimanfaatkannya di dalam usaha yang ia lakukan. Biasanya garis seperti ini banyak dimiliki atlit terkenal.

3. Satu garis dari garis hati naik ke jari tengah

Garis ini amatlah pendek, dari tengah-tengah garis hati menjulur ke jari tengah. Orang seperti ini di usia muda dan menengah harus bekerja Iebih keras, walaupun berbakat namun sayang karyanya kurang diperhatikan orang lain, hingga di usia lanjut baru mulai ada terobosan dan kesuksesan bisa dicapai.

4. Dua garis lurus di tengah-tengah

Garis ini terlihat ada dua dan berdekatan. Garis ini menandakan sobat orang yang suka berbuat kebajikan, karena senang membantu orang lain, usaha sobat diberkati dan bisa berkembang dengan cepat, bila memiliki usaha sampingan biasanya bakal sukses besar.

Jika akan sukses, kira-kira pekerjaan yang sobat punya udah cukup tepat atau belum ya ? Yuk, cari tahu apa kata garis tangan sobat tentang bakat dan pekerjaan yang harusnya sobat miliki!

caramencaritahuartikelahirankamudenganmengungkapkanbakatkamu
1. Garis menyilang yang menghubungkan garis Kepala dan garis Hati

Garis menyilang ini dinamakan garis “misteri”. Kamu memiliki intuisi atau indra ke-enam yang kuat. Kamu memiliki bakat dalam bidang spiritual, contoh : meramal masa depan, baca garis tangan juga bisa nih. Tanda silang ini juga merupakan simbol perlindungan dari para nenek moyang agar jauh dari hal-hal yang buruk.

2. Garis menyilang di antara garis Kepala dan garis Matahari

Garis menyilang ini dinamakan garis “seni”. Ini tandanya kamu memiliki penilaian yang baik terhadap keindahan. Kamu diberkahi dengan bakat dan kreativitas dalam bidang seni maupun sastra. Kamu memiliki potensi yang sangat baik untuk sukses di bidang seni, walaupun hanya berawal dari sebuah hobi. Misalnya : menggambar atau menulis.

3. Garis menyilang yang menghubungkan garis Hidup dan garis Nasib

Ini tandanya kamu mempunyai semangat filantropi yang kuat, berkeinginan kuat untuk menolong orang lain dan rela mengorbankan diri sendiri demi kepentingan orang lain. Kamu paling cocok bekerja di bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan, atau sebagai relawan.

4. Garis menyilang yang tidak terhubung dengan garis apapun

Garis menyilang ini juga dinamakan garis “kemandirian”. Ini tandanya kamu cocok untuk jadi freelancer. Kamu malah nggak cocok untuk bekerja di lingkungan yang membatasi kreativitas kamu. Kamu cocok dengan pekerjaan yang bisa mengembangkan bakat kamu sendiri, misalnya : ilustrator, fotografer, atau make-up artist.

Dari kesuksesan dan bakat  kita beralih sedikit ke masalah asmara, kalo peruntungan asmara sobat gimana ya ? Kira-kira kapan nih sobat bakal menikah ? Pada penasaran ? Langsung aja sobat cocokin gambar berikut dengan tanda yang ada di tangan kamu!

3garistanganinimengungkapkanumurberapaandamenikah

1. Dekat dengan garis hate

Jika sobat memiliki dua garis atau lebih, pilihlah yang terpanjang. Ini pertanda kamu bakal menikah di usia muda, mungkin sekitar 20-an atau justru belasan tahun.

2. Dekat dengan jari kelingking

Ini pertanda kamu bakal telat menikah, kemungkinan di usia 35 tahun ke atas bahkan mungkin bisa sampai usia 50 tahunan. Duh, kayanya udah ketuaan ya..😂

Pokoknya sobat jangan menyerah dulu, karena pada akhir penantian, kamu akan menemukan pasangan yang balk dan mencintai kamu apa-adanya.

3. Tepat di tengah-tengah antara garis hati.

Jika sobat punya garis seperti ini maka pertanda kamu akan menikah di usia yang tidak terlalu muda dan juga tidak terlalu tua, mungkin sekitar umur 30-an, udah cukup matang lah ya..hehe..

Nah, gimana udah puas baca garis tangannya ? Apaaa, mau nambah lagi ? Sewa peramal masing-masing ya sob..hehe.. 😁

Semuanya kembali ke sobat lagi mau percaya atau tidak, yang penting ada usaha dan punya niat yang baik dalam setiap keputusan hidup. Roda kehidupan selalu jadi misteri yang di atas. Selalu tanamkan pikiran positif, jangan lupa bersyukur, ini cuma hiburan semata kok. 😊

 

 

Advertisements

Posted on March 3, 2017, in Career, Come On Share, Hot News, Man Corner, Relationship, Special Section, Women Corner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Saya mirip siapa ya?

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: