Advertisements

Bungkus gorengan nyeleneh ini bikin netizen gempar..!!

aerox

Walah..ada aja kelakuan, kali ini ada hal nyeleneh yang bikin gempar netizen. Coba sobat perhatikan baik-baik gambar di bawah ini! Fokus sama bungkus gorengannya ya, bukan gorengan nya..apalagi onde-ondenya. πŸ˜‚

Bungkus gorengan nyeleneh jadi perhatian netizen

Apa sobat menemukan hal yang aneh ? Yups, ada konten porno di bungkusan gorengan ini. Ya ini yang bikin netizen gagal fokus, kira-kira yang jual tahu nggak ya. πŸ˜…

Pertanyaannya, itu sih Deasy tokoh fiktif atau bukan ? Kalo menurut pendapat sobat gimana nih ? Btw, itu sobekan dari majalah apa ya ? Ada yang tau ? Mimin mau langganan *ups πŸ™Š

Advertisements

Posted on March 5, 2017, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Wah kacau beliau ki

    Liked by 1 person

  2. astaga…ini yang gue cari hobi banget ama bungkusnya buat coli

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: