Advertisements

Cakepnya penjual pecel lele ini, bikin cewek nemplok dan minta selfie..

aerox

Penjual pecel lele ganteng

Beruntunglah wahai kau pria dan wanita yang punya wajah cakep, kejepret dikit langsung viral dan jadi beken. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sosok seorang penjual pecel lele yang rupawan.

Seketika itu juga netizen Indonesia khususnya para kaum hawa, langsung heboh dan tampak terkesima dengan sosoknya. Kata para perempuan sih cocok jadi artis Korea.

Pria tampan ini rupanya berjualan pecel lele di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ia kerap kali membuat para pelanggan wanita gagal fokus. Yang rencana awal mau beli pecel lele malah jadi pengen beli masnya..😂

Semua bermula saat, kisah si penjual pece lele ganteng ini, diposting oleh akun Instagram @indozone.id. Lewat video pendek, terlihat seorang pria yang sedang memakai kaos warna hitam lagi duduk di kedai pecel lele.

Dikira pembeli, tak lama saat ada pesanan datang, ia justru langsung sigap membakar beberapa potong ayam bakar, lalu menyajikannya ke pelanggan. Dibandingkan penjual pecel lele pada umumnya, doi memang kelihatan cakep dan gaul. Pantesan banyak cewek pada gagal fokus.

Ini keterangan lengkap yang diposting @indozone.id :
“Paras tampan penjual Pecel Lele yang berada di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan ini membuat pelanggan wanitanya gagal fokus.
Terbukti, para pelanggan wanita yang mau membeli tampak menarik penjual bernama Evan tersebut untuk mengajak foto Selfie bareng.
Evan pun tampak malu-malu hingga akhirnya menerima ajakan para pengunjungnya untuk ber-selfie bersama.
Para pelangganya mengkalim bahwa Evan menjadi salah satu penjual pecel lele tampan.
Bahkan tak jarang para pelangganya bilang bahwa ia mirip dengan artis korea. (Source: ARAH)”

Simak beberapa komentar kocak netizen untuk oppa Evan :

dewimuspita: Boloo kebayang ga klo aja dulu tukang pecel dpn kampus kaya gini hahaha @thridy

achangimbelz14: @kimallea oppa lele?? Tapi kok gue mikirnya dia gak mirip oppa siapa ya. Haha

marisa_septiyaningrum: salah fokus sm mbak2 yg mau selfie sm masnya sampe ditarik gitu

nurmalitapuj: Boleh kli kenalan sma kita

deviresmitasari: Kalo gini mah bukan lele nya yang tak bungkus, orang nya tak bungkus tak bawak pulang

Sumber : Tribun

Advertisements

Posted on March 5, 2017, in Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Sory
    Saya gak minat
    Emang Gw cowok apakah 😛

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: