Advertisements

Nyata! Perempuan ini bersuami 5 dalam satu atap!

Gimana ya rasanya punya 5 suami yang tinggal dalam satu atap sekaligus ? Bahagia atau justru merepotkan ? 😅 Ibu muda asal India ini punya jawabannya.

Dia adalah Rajo Verma (21) dilansir dari Daily Mail, Verma menikahi lima laki-laki sekaligus dan tinggal satu atap dengan mereka. Hebatnya lagi mereka berlima masih punya hubungan darah alias bersaudara.

Setiap malam Verma akan tidur bergantian dengan suami yang berbeda-beda. Bahkan setelah Verma melahirkan anak laki-laki, ia tidak tahu pria mana yang menghamilinya lebih dulu. Hmm, ayah biologis nya yang mana ya ? :mrgreen: 😅

Aneh tapi nyata ya sob! Tapi rupanya pernikahan semacam ini sudah menjadi tradisi di sebuah desa kecil dekat Dehradun, India.

Di desa tersebut ada peraturan tidak tertulis yang memperbolehkan wanita menikahi saudara laki-laki suami pertamanya.

Lewat The Sun Rajo Verma menceritakan bagaimana rasanya bersuami lima, “Awalnya terasa aneh, tapi aku tidak pilih-pilih kasih.”  Kuncinya adil dan merata..wkwkwk.. Mirip poligami gitu.

Rajo dan suami pertamanya, Guddu dijodohkan dalam pernikahan Hindu empat tahun lalu. Kemudian Verma juga menikahi Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19).

“Kami semua berhubungan intim dengan Verma, tapi aku tidak cemburu,”
“Kami keluarga besar yang bahagia.” Ungkap Guddu, suami pertama Verma. Wah..keluarga cemara banget nih bahagia dan sentosa. 😂

Tradisi poliandri sebenarnya telah banyak dilakukan sedari dulu, didasarkan ajaran Hindu kuno, sekarang hal seperti ini jarang terjadi di India. Pengikutnya hanya kaum minoritas saja.

Pernikahan semacam ini biasanya terjadi di area terpencil yang penduduknya didominasi laki-laki. Lebih banyak lakinya ketimbang perempuan.

Tradisi tersebut muncul, bermula dari kisah Mahabharatha, dimana Draupadi, putri dari Raja Pancha yang menikahi 5 laki-laki bersaudara sekaligus, yaitu Arjuna, Bima dll.

Tradisi semacam ini dipercaya bisa menjaga lahan pertanian keluarga.
Tradisi ini juga kerap ditemui pada penduduk dekat Himalaya di utara India, serta di Tibet.

Namun, seiring berjalannya waktu tradisi ini mulai punah, tapi wanita-wanita di beberapa negara seperti Tibet dan India tetap melakukannya karena dianggap sebagai solusi tepat terhadap sulitnya pria-pria muda mencari istri. Waduh..akibat jomblo akut jadinya di poliandri 😱

Kalo pendapat sobat sendiri gimana sama kisah poliandri dari Verma ini ? Yuk, bagikan komentarmu!

 

Advertisements

Posted on March 14, 2017, in Come On Share, Hot News and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. Om admin kalah dong, yaa…HAHAHAAA😁😁😁

    Liked by 1 person

  2. Iya adminnya aja kalah nih.. hhaa

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: