Advertisements

Kalo putus 4 zodiak ini bisa jadi mantan terindah! Siap-siap gagal move on deh!

(Pict : Ask.fm)

Bicara tentang masa lalu pasti ada baper – bapernya gitu deh! Apalagi kalo udah menyangkut mantan. Putar lagu kenangan jadi teringat, makan di restoran kesayangan jadi ingat, kemanapun langkah berpijak selagi masih ada kepingan kenangan itu, sepertinya sulit untuk dilepaskan *eakkk..

Walau udah move on terkadang moment manis sulit banget untuk dilupakan begitu aja, rasanya sayang juga sih kalo dihapuskan. Apalagi kalo kenangan indah itu sangat manis dirasa.

Berkat kenangan – kenangan yang membekas di memori itu, label mantan pun bisa memiliki status sebagai mantan terindah. Serunya lagi, mantan terindah dapat diketahui dari zodiak yang dimilikinya. Berikut ini adalah 4 zodiak yang berpotensi sebagai mantan terindah. Kamu kah itu ? Atau justru mantan kamu ? 😊

Virgo

Siapa yang nggak kenal dengan kebaikan pemilik bintang Virgo ? Pemilik zodiak virgo sangat romantis dan sangat mengerti bagaimana caranya menyenangkan pasangan. Jadi nggak mengherankan saat hubungan berakhir, pemilik zodiak virgo ini bakal selalu dirindukan. Bisa-bisa bakal cinlok lagi kalo ketemu ama si Virgo. Maka predikat sebagai mantan terindah pun bukan hal yang mengejutkan lagi jika disematkan pada seseorang berbintang Virgo.

Taurus

Sifat menyenangkan dan bisa menempatkan diri, membuat pemilik zodiak taurus ini selalu dirindukan. Saat jatuh cinta ia akan memperlakukan pasangannya dengan baik. Bahkan saat dia berada di posisi yang tersakiti sekalipun. Ketika berpisah ia lebih dapat mengendalikan perasaan sehingga sebagai mantan, pemilik zodiak Taurus ini layak mendapat predikat sebagai mantan terindah.

Leo

Sifat romantisnya selalu sulit untuk dilupakan orang yang pernah dekat dengannya. Nggak hanya itu aja, pemilik zodiak berlambang singa ini selalu memperhatikan pasangannya. Maka tidak heran saat berpisah, pasangan Leo ini akan merasa kehilangan dan sulit untuk move on. Hmm, pesonanya yang luar biasa membuat pemilik zodiak Leo sulit untuk tergantikan.

Libra

Sifat menyenangkan dan tidak membosankan saat bersamanya, membuat zodiak Libra memiliki predikat sebagai mantan terindah. Libra membuat hubungan berjalan menyenangkan dan ia pandai membuat kejutan yang semakin mempererat hubungan. Butuh kehangatan ? Libra tahu jawabannya..! 😁

Itu dia 4 zodiak yang berpotensi jadi mantan terindah. Jadi, kalo pasangan sobat punya 4 zodiak ini jangan mau diputusin deh, entar baper nya nggak kelar – kelar lho, wkwkwkwk..

 

Sumber : Vemale.com

Advertisements

Posted on March 16, 2017, in Come On Share, Hot News, Man Corner, Relationship, Women Corner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: