Suster seksi ini bikin betah sakit!!

Saat sakit biasanya seseorang ingin cepat-cepat sembuh, tapi sejak munculnya suster seksi dari Taiwan ini semua pria malah betah berlama-lama sakit.

Namanya suster Carina Linn (23), doi memang lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan publik, di jejaring sosial.

Dilansir Worldofbuzz, kepopuleran Linn berawal saat ia mengunggah berbagai foto ketika menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya.

Tak disangka foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen, akun Instagram-nya pun mulai dibanjiri followers. Btw, nama akun nya apa ya ?? Hehehe.. 😂

Walau suster Linn sering menggoda iman dengan mengunggah foto berpakaian minim di Instagram, nyatanya netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

Suster yang satu ini emang beda dari yang lain punya paras cantik, kulit eksotis, tubuh seksi dan bertato, penampilannya beda banget dari suster pada umumnya. Netizen pun mulai banyak yang mengidolakannya, sampai nekat pura-pura sakit agar bisa dirawat doi. Ada-ada aja! 😁

Beberapa netizen juga sempat menyarankan suster seksi ini menjajal dunia modeling karena punya wajah cantik dengan tubuh yang montok dan aduhai.

Sobat ada yang mengidolakan si suster cantik ini ?

 

Sumber : Liputan6

Posted on March 17, 2017, in Hot News, Man Corner and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Itu beneran cewek to kang?😂

    Liked by 1 person

  2. ane juga mau dong kang di rawat sama suster yang satu ini,
    di indonesia ada nggk kembaran nya 😀 hihi

    Liked by 1 person

Leave a comment