Advertisements

6 ilustrasi simpel ini, tunjukkan beda cowok sesudah menikah!

Memiliki pasangan biasanya jadi keinginan setiap orang, setelah menikah dan punya anak kehidupan pasti akan jauh berbeda. Kebiasaan-kebiasaan kamu di waktu single akan berubah.

Masa-masa single vs perubahan sobat setelah menikah bakal mirip banget seperti 6 ilustrasi kocak di bawah ini! Khususnya untuk para pria, Ada yang kangen masa lajangnya ? 😊

 

1. Saat gajian

 

2. Isi kulkas cowok lajang sih biasanya kosong, apalagi buat anak kos malah nggak ada isinya (isi mie instan) doang, hehehe.. Tapi saat menikah kulkas pasti terisi kebutuhan masak istri sehari-hari.

 

3. Saat tidur cowok pasti punya kebiasaan tidur dengan gaya bebas. Saat menikah dan punya anak biasanya harus berbagi ranjang dengan istri dan si kecil.

 

4. Saat masih single, hari libur biasanya dipakai untuk berkumpul bersama teman-teman sambil ngelakuin hal gila bareng, entah olahraga bersama atau nge-band ala rocker. Tapi setelah menikah, nyenengin anak jadi kewajiban utama.

 

5. Saat lajang makan seadanya aja udah cukup, sekotak pizza bisa dihabisin rame-rame sama temen. Biasanya sih cowok-cowok muda mangkalnya di warteg-warteg wkwkwk.. Tapi setelah menikah menu makanan jadi beragam, maklum lah kan udah ada yang ngurus!

 

6. Waktu masih bujangan isi kamar mandi biasanya lempeng aja palingan cuma alat mandi sehari-hari! Tapi setelah menikah isinya jadi beragam dan wangi-wangi, ngaku deh pasti pernah ikutan pakai juga!😁

 

Advertisements

Posted on March 19, 2017, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: