Advertisements

Masih 12 tahun sudah jadi Ibu, bagaimana kini nasibnya ?

Saat Tressa melahirkan anak pertamanya di usia 12 tahun

Bagaimana ya kabar Tressa Middleton ? FYI : Tressa adalah anak perempuan yang sudah menjadi ibu di umur yang masih sangat belia, 12 tahun. Tressa mengandung usai diperkosa kakak kandungnya.

Kini, ibu muda ini telah berumur 23 tahun. Tressa Middleton yang berasal dari West Lothian, Skotlandia, bawa kabar baik nih sob untuk publik Inggris. Kabarnya, Tressa siap punya momongan lagi.

Walau sempat mengalami trauma karena harus menerima kenyataan menjadi ibu di umur yang tidak semestinya. Apalagi pelakunya kakak kandung sendiri yang tega memerkosanya. Tapi, pengalaman pahit itu berhasil ia lewati dan ia pun bersyukur bisa menjadi seorang ibu.

Tressa sekarang yang sudah berusia 23 tahun, saat diundang di sebuah reality show

Dalam waktu dekat, Tressa berencana untuk hamil anak kedua. Sebelumnya ia sempat mengalami keguguran. Untuk yang kali ini, Tressa ingin memiliki anak dari tunangannya yang berumur tujuh tahun lebih tua darinya, Darren Young (30).

“Aku ingin menjadi perempuan sempurna kali ini. Saya bersemangat tentang masa depan dan cinta saya terhadap bayi saya,” ujar Tressa bersemangat dikutip dari situs Daily Mail.

Ibu muda di Inggris ini berjanji bahwa pengalaman pahitnya tak akan dirasakan oleh buah hatinya. Tressa pun mulai menyiapkan diri selayaknya perempuan pada umumnya. Ia berjanji akan menjaga kesehatannya dan tidak akan membiarkan anaknya memiliki masalah serupa di kehidupan yang akan datang.

Saat ini, anak pertamanya telah berumur 11 tahun. Sebentar lagi berumur 12 tahun. Umur yang sama saat Tressa menjadi ibu. Semoga Tressa nggak teringat terus ya sob sama kejadian pahit yang pernah menimpanya dulu.

 

Sumber : Liputan6

Advertisements

Posted on March 20, 2017, in Hot News, Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: