Advertisements

Mungkin ini alasannya kenapa sampai sekarang kamu masih jomblo!

Sobat masih jomblo ? Perkara mencari pasangan yang cocok emang gampang-gampang susah, giliran udah suka eh dianya nggak suka, giliran kita dideketin seseorang, ada hati pun kagak..hehe.. Hayo..siapa yang seperti ini ?

Daripada bingung tanya kenapa, coba sobat cek alasan di bawah ini kenapa kamu masih jomblo menurut zodiak. Siapa tahu dengan lebih memahami karakter sobat sendiri, kamu bakal lebih cepat mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria! Good luck, mblo!

1. Aries

Kamu masih jomblo karena sifat Aries yang suka mengintimidasi. Keras dan sulit diatur, lebih senang mengambil tindakan daripada banyak bicara. Sobat Aries cocoknya dengan pasangan yang punya sikap secara natural dan spontan bisa menghadapi kamu.

2. Taurus

Taurus masih jomblo karena berharap terlalu jauh dari kencan pertama. Taurus yang punya sikap introvert ini ternyata senang nongkrong dan bersosialisasi. Kamu mau menerima hubungan ketika ada orang yang memberikan ruang yang kamu butuhkan.

3. Gemini

Gemini yang masih saja jomblo karena sifatnya yang senang menguasai. Kamu termasuk orang yang complicated karena ketajaman pikiran yang dimiliki, kamu cenderung lupa ama sekitar. Kamu adalah orang yang mudah gelisah dan akan mudah memiliki hubungan dengan orang yang dapat memenuhi permintaanmu.

4. Cancer

Kamu masih aja jomblo karena kamu percaya dengan isu-isu yang beredar di sekitarmu. Sebagai cancer, kamu senang untuk peduli dengan orang lain. Temanmu selalu mencarimu kapanpun mereka kurang semangat. Dengan menikmati adanya banyak teman bukan berarti kamu percaya sepenuhnya pada mereka. Kamu dapat menjalin hubungan baik dengan seseorang yang kepeduliaanya setara denganmu.

5. Leo

Kalo sobat Leo masih jomblo, itu karena kamu mempunyai ego yang tinggi. Parahnya, kamu lebih memilih untuk menikah dengan diri sendiri. Leo dikenal berjiwa petualang dan punya kepercayaan diri tinggi. Kamu dapat mempunyai hubungan baik dengan seseorang yang terbuka untuk menerima hal baru meskipun itu menakutkan bagi mereka.

6. Virgo

Kamu masih jomblo karena terlalu pemilih. Sifat Virgo yang terlalu senang menganalisa sesuatu dan dapat dengan mudah membaca orang membuat kamu menjadi orang yang sangat kritis. Kamu akan memiliki hubungan yang bagus jika bertemu dengan seseorang yang dapat menghadapi kepandaianmu serta sifat mudah curiga yang kamu punya.

7. Libra

Libra punya masalah dengan komitmen, hal itulah yang membuat kamu masih aja jomblo. Libra sangat cinta dengan kesenangan dan petualangan. Kamu jadi sulit untuk menentukan pilihan. Kamu dapat menjalin hubungan yang baik kalo kamu bertemu dengan seseorang yang hidupnya mengalir begitu saja.

8. Scorpio

Si Scorpio masih jomblo karena sifatnya yang sangat rumit. Scorpio punya passion yang kuat. Kamu termasuk orang yang ambisius dan sangat mandiri, yang kadang mudah cemburu pada orang lain. Kamu dapat menjalin hubungan yang baik jika bertemu dengan seseorang yang dapat menerima sifat sulit ditebak yang kamu miliki.

9. Sagitarius

Alasan Sagitarius masih jomblo karena kamu sering nggak sadar kalo lagi dimanfaatkan. Sagitarius dikenal sebagai orang yang optimis dan berhati besar. Kamu senang membantu teman-temanmu tetapi kamu dapat menjadi teledor dan dimanfaatkan. Kamu dapat memiliki hubungan yang baik jika bertemu dengan seseorang yang tidak membosankan dan mempunyai tujuan hidup.

10. Capricorn

Si Capricorn jomblo karena mempunyai kesulitan dalam dirinya, yaitu tidak tahu apa yang diinginkan. Sebagai orang Capricorn kamu dapat merawat dirimu sendiri (super mandiri) dan cocok untuk menjadi pemimpin. Kamu juga orang yang pandai menjaga image. Kamu hanya dapat menjalin hubungan baik dengan orang yang tidak terlalu bergantung padamu.

11. Aquarius

Kamu masih aja jomblo karena sifat sarkastik yang kamu miliki. Orang Aquarius dikenal sebagai pemikir yang maju. Kamu baik hati dan sedikit berlebihan memikirkan sesuatu karena kapasitas kecerdasan yang kamu miliki. Kamu dapat memiliki hubungan yang baik jika bertemu dengan seseorang yang spontan dan dapat menghadapai sifat pemberontakmu.

12. Pisces

Hal yang menyebabkan si Pisces masih jomblo karena kamu hidup dalam duniamu sendiri. Orang Pisces dapat beradaptasi dengan berbagai situasi dan termasuk orang yang kreatif. Kamu memiliki sifat yang mudah terharu (sensitif) tetapi kamu cenderung suka lari dari kenyataan dan sedikit mudah dibohongi. Kamu dapat menjalin hubungan baik dengan seseorang yang dapat berbagi mimpi denganmu.

Gimana sob ? Udah tahu sifat pasangan seperti apa yang pas buat sobat ? Moga cepet ketemu ya sama jodoh terbaik sobat semua!😁

 

Sumber : IDNtimes

Advertisements

Posted on March 23, 2017, in Come On Share, Hot News, Relationship and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: