Advertisements

Edan! Ada sayembara unik, dicari calon suami untuk cewek hamil di luar nikah!

Guys, sebuah kertas selebaran tiba-tiba bikin gaduh di medsos. Sejak, Kamis (23/3) telah beredar sayembara yang tak biasa. Kalo mimin bilang si miris banget isi tulisan sayembara tersebut.

Dari selebaran yang beredar, kertas itu menuliskan jika sebuah keluarga yang tinggal di Karang Ploso lagi mencari calon suami untuk anak perempuannya. Tapi bukan sembarang calon suami yang lagi dicari, selebaran yang dilengkapi foto itu menyebutkan bahwa sang anak yang bernama NH lagi hamil.

Perempuan itu disebut-sebut hamil diluar nikah, pelakunya pacar sendiri yang memilih lari tak mau bertanggung jawab.

Berikut isi selebaran yang mencari keikhlasan para lelaki untuk menikahi perempuan yang lagi hamil itu :

Sukarela dan ke ikhlasan barang siapa yang mau menikahi anak saya yang bernama : N** H*****
Yang HAMIL di luar nikah lelakinya melarikan diri tidak bertanggung jawab apa bila ada yang mau menikahi anak saya akan saya kasih imbalan dan hadiah sepantasnya, misalnya ada yang berminat segera aja datang ke rumah saya di DESA KEPUH HARJO KECAMATAN KARANGPLOSO
Bpk A***** atu ke Ibu M*****
TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

Desa Kepuharjo sendiri terletak di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Walau begitu kebenaran dari isi selebaran di atas, belum diketahui kepastiannya.

Tapi setidaknya selebaran ini udah terlanjut heboh dan sukses viral di kalangan pengguna medsos.

Selebaran mencari calon suami untuk anak perempuan yang lagi mengandung akibat ulah pacar yang tidak bertanggung jawab pun telah menuai berbagai komentar netizen.

“Haram menikahi perempuan yg sudah hamil. Boleh dinikahi setelah masa iddahnya selesai. Yaitu setelah bayi dilahirkan. Baru boleh dinikahi.” kata Agung Wono. Setuju juga sih sama ide mas Agung!

“Masa alloh . semoga yng bersangkutan terbuka hatinya kmbali jln yng benar.” ucap Sunarto. Nah bener juga nih sama usul kang Sunarto, bapak kandungnya semoga dapat hidayah.

“Hati2,bisa saja ada orang yang ga suka/iri ama wanita itu, untuk menjatuhkan maka dibuat rumor iu.” ucap Deky. Ada kemungkinan begini sih, ditolak gara-gara menikah sama orang lain terus buat rumor yang nggak-nggak, kamu jangan sampai begitu ya sob! 😁

“Saya gak mau menikahi Tp kalau ….Untuk merawat anaknya mau…” tutur Ahmad. Wah, ada lagi nih netizen yang dengan ikhlas hati mau merawat anak tersebut. Jika benar kasus tersebut terjadi mungkin mas Ahmad bisa dihubungi untuk membantu korban NH.

Kalo menurut sobat sendiri gimana sama sayembara ini ??

 

Sumber : Rancah Post

Advertisements

Posted on March 24, 2017, in Hot News, Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: