Advertisements

Kabarnya bangun di jam-jam berikut pertanda Tuhan ingin berkomunikasi dengan kita!!

Pernah nggak sih sobat merasa bangun di jam yang sama setiap malam ? Menurut para ahli rupanya itu sinyal penting yang sering kali diabaikan. Asal sobat tahu itu adalah alarm tubuh dan Tuhan yang ingin berkomunikasi denganmu.

Pengobatan tradisional di Cina menggunakan berbagai titik energi untuk teknik akupunktur. Titik-titik energi ini terhubung dengan sistem jam yang dipercaya memberi energi lebih untuk bagian tubuh tertentu. Semua itu bisa dilihat dari waktu kamu bangun di malam hari.

Pertanda seperti ini adalah sinyal fisik dan emosi yang ingin menyampaikan masalah padamu, dilansir EliteReaders. Terbangun di tengah malam sebaiknya jangan diabaikan. Sementara dalam pengobatan Cina, siklus tidur menjadi saat kita menerima pesan dari Tuhan. Pesan-pesan ini dapat mengungkapkan perjalanan spritual kita.

Pukul 9 – 10 Malam

Jika sobat sulit sekali tidur di antara pukul 9 sampai 11 malam, itu adalah pertanda stres. Pukul 9 hingga 11 malam adalah jam tidur bagi kebanyakan orang. Jadi saat sobat justru merasa sulit untuk mengantuk, tandanya kamu sedang stres dan khawatir. Gejala insomnia biasanya diawali dengan stres dan banyaknya beban pikiran. Meditasi selama 15 menit bisa jadi solusi untuk masalah ini.

Terbangun pada pukul 11 malam hingga 1 pagi pertanda sobat lagi mengalami kekecewaan emosional. Pengobatan Cina kuno mengatakan bahwa ini adalah waktu dimana kantung empedu aktif. Bangun pada jam ini menunjukkan kekecewaan. Cobalah untuk tenang dan memaafkan dirimu sendiri, maka akan membantu.

Terbangun pukul 2 pagi menunjukkan kemarahan. Titik energi terhubung dengan hati. Bangun pada jam ini menunjukkan bahwa sobat sedang punya masalah dengan amarah. Coba minum air dingin dan meditasi sebentar agar bisa tidur kembali.

Jika sobat bangun pukul 3 hingga 5 pagi, tandanya Tuhan sedang berusaha berbicara padamu. Jam ini menunjukkan bagian paru-paru dan kesedihan. Jika kamu bangun di jam ini, maka dipercaya Tuhan sedang membimbingmu untuk jadi lebih baik. Coba bernafas perlahan dan berdoa agar bisa kembali tidur.

Siklus bangun tidur terakhir adalah..

Pukul 6 hingga 7 pagi

Jika terbangun di jam ini, tandanya sobat udah terlambat ke kantor atau sekolah, wkwkwk.. Jadi buruan mandi gosok gigi terus cabut. 😁

Orang yang bangun pukul 6 hingga jam 7 pagi dipercaya sedang memiliki emosi yang tertahan. Ini juga pertanda kamu mengalami masalah di usus besar. Coba renggangkan otot atau pergi ke toilet agar bisa kembali tidur. Wah, bisa-bisa makin telat kalo balik tidur. 😂

Sebaiknya saat makan malam sobat jangan memilih menu yang terlalu berat dan berlemak, karena saat pagi otot perut bisa kram. Pencernaan pun akan terganggu.

Luar biasa ya, tubuh menyimpan begitu banyak rahasia. Jika sobat belajar mencari tahu dan mendengar, maka tubuh sebenarnya sedang memberi informasi kesehatan yang sangat penting.

Sebarkan artikel bermanfaat ini karena bisa meningkatkan kesehatan fisik serta spiritual sobat dalam kehidupan.

 

Advertisements

Posted on March 30, 2017, in Beauty & Health, Come On Share, Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Kalau jam 9-10 pagi? Wkwk

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: