Advertisements

2 Artis cantik mirip barbie asal Korea dan Indonesia ini ternyata hobi ngutil!

(Pict : Modasta)

Ternyata hobi ngutil tidak hanya dialami orang biasa saja, artis juga rupanya ada yang punya kebiasaan buruk ini. Penderitanya sering disebut kleptomania, lalu sebenarnya apa sih yang membuat seseorang jadi punya kebiasaan ngutil.

Dilansir Wikipedia, Kleptomania adalah gangguan mental yang membuat penderitanya tidak bisa menahan diri untuk mencuri. Benda-benda yang dicuri oleh penderita kleptomania umumnya adalah barang yang tidak berharga, seperti mencuri gula, permen, sisir, atau barang-barang lainnya.

Sang penderita biasanya merasakan rasa tegang sebelum mencuri, setelah melakukan pencurian ada rasa lega dan jadi sensasi tersendiri buat penderitanya.

Penyakit ini biasanya muncul pada masa puber, dan bila tidak diobati dengan baik hingga dewasa pun gangguannya bisa akut atau sulit hilang.

Sayangnya, artis-artis cantik bak barbie hidup ini punya gangguan kleptomania. Ada yang berasal dari luar dan dalam negeri.

Salah satunya penyanyi cantik asal negeri ginseng, No Si Hyun. Si Hyun yang tergabung dalam salah satu pop trio Gavy NJ besutan Korea Selatan harus absen dini disaat grupnya sedang naik daun.

No Si Hyun tertangkap telah mencuri pakaian di daerah Sinsa-dong, Seoul Selatan. Toko yang menjual aneka pakaian trendi ini menangkap tangan Hyun saat sedang mencuri beberapa potong pakaian di toko.

Jumlah harga yang harus dibayarkan tergolong tidak terlalu mahal untuk artis Korea atau sekelas Si Hyun. Hanya senilai 300.000 won atau sekitar 2,6 juta.

Karena kasus ini Si Hyun pun harus berurusan dengan polisi, beruntung ia tidak jadi ditahan karena sudah menyelesaikan kasusnya secara damai dengan pihak toko.

No Si Hyun akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan undur dari dunia tarik suara.

Begini bunyi permintaan maafnya pada penggemar melalui akun twitter dan facebook.

“Aku benar-benar minta maaf karena telah mengecewakan penggemar dan orang-orang yang mengenalku. Aku tidak sedang mencoba mencari alasan. Aku hanya ingin minta maaf,” tulisnya.

Seorang teman yang dekat dengan Hyun membela sang idol dengan mengatakan, Hyun sedang dilanda stres pasca datang bulan, hingga nekat ngutil pakaian di toko yang mereka kunjungi. seperti yang kita tahu tuntutan menjadi Idol di Korea sangat berat.

Gara-gara hal ini agensi dimana Si Hyun tergabung melarangnya untuk mengikuti berbagai promo lagu terbaru grup mereka.

Cantik dan punya body goals, No Si Hyun memulai awal karirnya sebagai penyanyi di tahun 2005. Album pertamanya dengan judul ‘The Very First’ cukup melambungkan nama girlgroup Gavy NJ, lagu-lagunya juga sering diputar dan disukai publik Korea Selatan.

Lain Korea lain lagi Indonesia, Angel Lelga, artis cantik yang dekat dengan Rhoma Irama dan dikenal sebagai sosilita hijab Indonesia.

Sering menunjukkan gaya hidup mewah, mulai dari menenteng tas keluaran Hermes seharga ratusan juta rupiah, tunggangan mewah, hingga berkecimpung dalam dunia politik dan menjabat sebagai wakil rakyat, walau begitu ia pernah terseret kasus kurang menyenangkan pada 2012 lalu.

Angel jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat luas, karena dituding kleptomania. Nama Machica Mochtar muncul sebagai artis yang mengungkapkan kebiasaan buruk Angel ke publik. Machica mengatakan jika Angel punya hutang sebesar Rp. 100 juta yang tak kunjung dibayarkan.

Punya gebetan pengusaha kaya raya, Machica heran jika Angel tak mampu melunasi hutangnya. Ia juga membawa fakta mengejutkan yang mengatakan Angel pernah mencuri cincin berlian milik temannya, seharga 40 juta rupiah. Duh!

Rp. 40 juta sih tidak sebanding sama berbagai barang mewah yang kerap Angel Lelga pamerkan di Instagram. Kasus yang diakui Machica telah terjadi 2006 silam itu bahkan sempat dibawa ke ranah hukum.

Usai ngutil cincin perhiasan, Angel lalu menjualnya ke pedagang Blok M. Walau selalu mengaku tidak benar dan sempat lama menghilang karena kasus ini santer ditayangkan di televisi. Kleptomania sudah jadi label sang hijabers modis, Angel Lelga. Hingga kini kasus serupa tidak terdengar lagi dari Angel Lelga.

 

Sumber : Tribun & Detik

Advertisements

Posted on April 3, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: