Turun naik challenges lagi trend untuk anak muda kekinian!

Pict : IG @turunnaikchallenges

Sob, menjamurnya sosmed di kalangan millenial, bikin anak muda makin kreatif dalam mengekspresikan diri.

Banyak banget video yang dibuat, mulai dari yang baru-baru ini flip bottle challenge, itu tuh yang nipu korban pakai trik sulap eh enggak taunya malah botol airnya diremas dan airnya dikenain ke muka korban. Apa ada sobat yang kena jebakan tersebut? Hehehe..

Sekarang ada lagi nih yang baru. Namanya naik turun oles trus challenge. Video yang dibuat sih cukup simpel, cuma menunjukkan goyangan pinggul kamu yang lagi naik turun, entah sama temen, sama genk, kamu ajak tetangga juga boleh. Yang penting diiringi lagu wajibnya.

Lagunya juga sih simpel cuma musiknya itu lho, pas banget untuk dipakai goyang pinggul, lumayan bisa sehat sekaligus ngeksis. Lagu berjudul Turun Naik Oles Trus, ternyata lagu Grup Hip-Hop Papua yang bernama Fresh Boy Ft Blasta Rap Family.

Berhubung ‘Turun Naik Challenge’ ini lagi digandrungi di Indonesia bagian timur, khususnya anak-anak Sulawesi, dan mulai mewabah juga di Pulau Jawa. Enggak ada salahnya deh kita coba lihat sedikit videonya, lumayan menghibur apalagi kalo yang joget itu bening, hehehe…

http://www.instagram.com/p/BSqPCRlgygB/
Sumber Video : Jagung Bose

Posted on April 13, 2017, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

Leave a comment