Advertisements

Pria ini tulis 15 pesan manis di cermin untuk istrinya! Alasannya bikin haru!



Akun Mollywho menulis di Imgur bahwa dia menghadapi banyak masa sulit sejak menikahi suaminya, termasuk problem utama banyak pasangan, yaitu tidak mampu membayar biaya pernikahan.

Sangat sulit menangani berbagai masalah yang menimpa, Molly merasa hampir kehilangan harapan. Molly bahkan cukup frustasi dengan hidupnya, dan menumpahkan semua kekesalannya pada sang suami. Tapi suami romantis ini cukup sabar menghadapi Molly.

Molly lanjut menceritakan kisahnya di Imgur, usai perjalanannya yang panjang dan melelahkan “Aku menjatuhkan diri ke tempat tidur sambil menangis. Saya menoleh ke sebelah kiri, dan melihat kata-kata ini ditulis di seluruh cermin saya.”

Berikut 15 pesan manis yang ditulis sang suami, bikin meleleh banget :

Alasan kenapa aku mencintai istriku 😍

1. Dia adalah teman baikku

2. Dia tidak pernah menyerah pada dirinya sendiri atau padaku

3. Dia memberi saya waktu untuk mengerjakan semua proyek gilaku

4. Setiap hari, ia membuat saya tertawa

5. Dia cantik

6. Dia mau menerima orang gila seperti saya

7. Dia orang yang paling baik yang pernah saya kenal

8. Dia punya suara nyanyian yang indah

9. Dia pergi ke sebuah klub striptis dengan saya

10. Yang aku tahu, ia telah mengalami tragedi yang menyakitkan tapi dia adalah wanita yang paling optimis terhadap kemanusiaan

11. Dia telah sepenuhnya mendukung pilihan karir saya dan mengikuti saya setiap waktu

12. Tanpa disadari, dia membuat saya ingin melakukan hal yang lebih baginya daripada yang pernah saya ingin lakukan untuk siapa pun

13. Dia melakukan pekerjaan yang menakjubkan untuk memajukan karirnya

14. Hewan kurus membuatnya menangis

15. Dia mendengus ketika tertawa

“Saya pikir dia ingin aku ingat betapa dia mencintai saya,” tulisnya. “Karena dia tahu seberapa cepat saya lupa. Dia tahu aku berjuang untuk melihat hal yang baik di dunia, dan terutama hal baik dalam diri saya. Tapi di sini (tulisan di cermin) adalah. Sebuah bukti dan tanda kasih-Nya.”

Molly melanjutkan dengan mengatakan bahwa penyakit mental, seperti depresi yang di deritanya tidak bisa disembuhkan sendirian. Memberikan dukungan dan kebaikan adalah bagian penting dari proses penyembuhan.

Kenyataannya, dibutuhkan perhatian yang lebih seperti cinta dan empati, kadangkala khasiatnya lebih besar daripada obat-obatan. Banyak orang berjuang dengan penyakit mental semacam iniβ€”lebih dari yang kita bayangkan. Tapi saat mereka menunjukkan rasa frustasi sebagian dari kita justru menunjukkan rasa benci dan marah. Tunjukkanlah pada mereka kebaikan dan selalu ingat hal semacam ini dapat membuat segala sesuatu jadi lebih baik. Semua orang terkadang membutuhkan sedikit pertolongan.

“Aku masih berjuang, tapi aku senang aku punya suami yang bisa membantu saya melalui semua ini. Aku tahu itu hanya beberapa kata di cerminku, tapi setiap kali bangun saya akan melihat tulisan itu dan tahu bahwa saya tidak sendirian,” tulisnya.

 

Advertisements

Posted on April 14, 2017, in Hot News, Relationship, Women Corner and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: