Advertisements

Kalah! Ini janji Ahok – Djarot di sisa masa kepemimpinan!


Hasil penghitungan cepat telah dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Lalu bagaimana Pak Ahok menyikapi kekalahannya? Rupanya Pak Ahok ikhlas menyerahkan estafet kepemimpinan pada Anies – Sandi. bahkan disela-sela pidato Ahok masih saja bercanda. untuk mencairkan suasana.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berjanji akan bekerja cepat dalam enam bulan di sisa masa kepemimpinannya di ibu kota.

“Masih ada enam bulan jelang pelantikan (gubernur dan wagub DKI). Kami akan bekerja dengan cepat, kami akan melunasi janji kami,” kata Ahok, dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017). dikutip dari Kompas.com

Ahok memastikan tidak dapat melunasi janji programnya hanya dalam waktu singkat, 6 bulan. Namun pihaknya meyakini, Anies dan Sandi mampu melanjutkan programnya dengan baik. Ahok pun berjanji akan bekerja maksimal dengan cepat agar beban kerja Anies dan Sandi lebih ringan, dirinya juga mengucapkan selamat kepada nomor urut 3.

Wah, berakhirlah sudah drama Pilkada DKI yang cukup panjang. Apa masih akan ada drama lanjutan? Semoga aja enggak. kini warga DKI akan dipersiapkan dengan program Anies – Sandi yaitu OKE OC, rumah tanpa DP dan program lainnya, yang mudah-mudahan sesegera mungkin bisa diwujudkan.

 

Sumber : Kompas

Advertisements

Posted on April 19, 2017, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: