Advertisements

7 Artis ini pernah tampil buka-bukaan di film horor

Film horor di Indonesia, biasanya menampilkan aktris-aktris berpakaian minim, enggak cuma itu aja selain pakaian seksi, para artis juga biasanya akan melakukan adegan panas.

Beberapa film bahkan ada yang meminta artis tampil telanjang atau setengah telanjang. Tergantung permintaan sebuah adegan. Mereka pun melakukan aksinya dengan profesional.

Mau tahu siapa aja artis yang berani buka-bukaan di film, berikut 7 artis yang pernah tampil polos di film horor.

 

1. Andi Soraya – Hantu Puncak Datang Bulan


Andi Soraya mantan Steve Imanuel ini ternyata pernah berpose topless untuk keperluan film horor ‘Hantu Puncak Datang Bulan.’ Nama filmnya absurd banget yah! wkwkwk..

Dalam film tersebut, Andi juga beradegan intim dengan lawan main-nya. Ibu satu anak ini juga melepaskan seluruh pakaiannya saat adegan di kamar mandi. Di film itu, hanya nampak bagian pundak atau tubuh belakang Andi yang terlihat telanjang.

2. Nikita Mirzani – Drakula Cinta


Kalo nama artis yang satu ini jangan ditanya lagi, memang hobi seksi dan tampil buka-bukaan baik di film, pemotretan hingga kehidupan sehari-hari. Nikita Mirzani tampak tampil memamerkan tato di tubuhnya dalam film Drakula Cinta. Doi tampil nyaris telanjang dalam film.

Dari trailer Drakula Cinta yang dirilis, Nikita Mirzani tampak menjadi korban sang drakula. Walau hanya beberapa detik, Nikita sempat terlihat menggoda dengan memperlihatkan bagian tubuhnya yang tidak tertutup pakaian.

3. Wiwid Gunawan – Tali Pocong Perawan 2


Dalam film Tali Pocong Perawan 2, Wiwid Gunawan berani tampil naked. Adegan dihantui ketika mandi membuatnya harus berani telanjang. Tak seperti film lain yang dimanipulasi kamera, Wiwid benar-benar telanjang kali ini. Wow…

“Iya soalnya di sini sutradaranya perempuan, terus kameramennya juga perempuan jadi di dalam ruangan itu saya hanya berdua dengan kameramen. Nggak masalah jadinya,” ujarnya. Wiwid mengaku bisa melakukan adegan itu jika benar-benar merasa nyaman dan ceritanya tidak mengada-ada.

4. Julia Perez – Sumpah Ini Pocong


Sebelum menderita kanker serviks, Julia Perez dikenal dengan artis panas. Image artis sensasional dan seksi ini terlihat sekali dalam film ‘Sumpah Ini Pocong’, Julia melakoni syuting dengan melepas seluruh busana yang dipakainya. Lucunya, Jupe tidak mengira jika dalam film yang juga dibintangi Jarwo Kuat itu, ia harus beradegan telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut. Lho, kok bisa gitu ya?

5. Dewi Persik – Pantai Selatan (Dewi Ular Titisan Nyi Blorong)


Dewi Persik memamerkan kemolekan tubuhnya dalam film berjudul Pantai Selatan. Janda Saipul Jamil ini bersedia melakoni nude scene, dimana ia bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.

Sesuai judulnya, Pantai Selatan yang disutradarai Chiska Doppert ini mengangkat tentang penguasa pantai selatan Jawa yang melegenda, yaitu Nyi Roro Kidul. Dewi memerankan sosok Larasati, titisan sang Ratu Ular Nyi Blorong yang merupakan putri Nyi Roro Kidul.

Dewi bersedia melakukan adegan polos itu dengan beberapa syarat, yaitu :

“Saya tidak mau banyak orang. Saya hanya mau ada perempuan saja. Lalu ada adegan ciuman juga, tapi itu dilakukan pemeran pengganti,” kata Dewi.

6. Shinta Bachir – Hantu Tanah Kusir


Artis Shinta Bachir yang pernah tersandung kasus prostitusi pernah beradegan vulgar di film berjudul Hantu Tanah Kusir. Ia mengaku tak keberatan saat melakukan pengambilan gambar dengan posisi bugil atau telanjang.

“Kalau aku sendiri nurut saja sesuai dengan tuntutan peran dan skenario dari sutradara. Karena kita sebagai artis harus total dan nggak boleh milih-milih peran kalau memang harus telanjang ya harus telanjang, kalau ada adegan panas ya harus serius melakukannya,” ungkapnya.

7. Debby Ayu – 13 Cara Memanggil Setan

Meski mendapat protes dari berbagai pihak karena aksi bugil Debby Ayu di film 13 Cara Memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo, artis cantik ini tak takut dan siap tampil seksi lagi di film-film berikutnya.

“Memang ada beberapa adegan buka-bukaan aku di Film 13 Cara Memanggil Setan. Aku melihatnya justru artistik, karena dikemas secara profesional. Jadi buat apa diributin?” ujar Debby.

Nah, kalo menurut sobat mana nih yang paling seksi?

 

Sumber : Wartainfo.com

Advertisements

Posted on April 23, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. nah ini… porno berkedok horor…

    Like

  2. Share judul film tanpa link buat download itu, seperti ambulan tanpa uwiw…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: