Advertisements

Pria miskin ini curhat diperlakukan begini oleh pacarnya yang kaya!


Menurut sobat gimana ya rasanya punya pacar yang bergelimang harta? Akankah diperlakukan dengan baik? Atau justru sebaliknya?

Pada penasaran kan? Mendingan kita dengar salah satu curhatan pria sederhana berikut.

Ia adalah seorang mahasiswa asal Tiongkok, yang berlatar belakang keluarga kurang mampu.

Walau serba kekurangan, ia punya pacar cantik yang berasal dari keluarga mapan.

Seringkali ia merasa sangat sedih karena kondisi kesenjangan ekonomi yang sangat kentara antara ia dan sang kekasih.

Tidak dapat menahan kesedihan sang pria sering menangis di depan kekasihnya.

Ia juga pernah mengatakan “Maaf, aku tidak bisa membuat mu menjalani hidup yang kamu mau, malah sering diam-diam membuat kamu mentraktir aku.”

Namun siapa sangka, tanggapan sang kekasih justru di luar dugaan, sang pacar malah menjawab begini, “Aku tau kamu berjuang keras menjaga aku, menemani ku, bahkan saat kamu hanya punya uang untuk beli sepiring nasi.”

Udah mulai baper mblo? Langsung lanjut aja yuk sama curhatan menguras air mata dari sang cowok. Siap-siap tisue basah ya guys, yang kering juga boleh, hehehe..

Begini isi curhatannya:

Cewek ku, berasal dari keluarga yang kaya, hidup nyaman, dan tidak pernah merasakan kekurangan secara materi.

Beda dengan aku, yang hidup dari keluarga sederhana, yang sering makan hanya sekali dalam sehari.

Mungkin banyak yang bilang kami gak cocok.

Semua pakaian dia bermerek mahal, harga baju dia yang paling murah aja dua kalinya harga baju ku yang paling mahal.

Kami udah pacaran setahun lebih, sebelum pacaran, aku sebenarnya sudah tahu latar belakang keluarganya.

Di kampus, dia gak pernah kekurangan uang jajan, apa yang dia mau tinggal ia beli.

Kalau aku, setiap akhir bulan hampir tidak ada sisa uang di tabungan.
Meskipun kami bersama dalam “kesenjangan ekonomi” yang besar, tapi selama setahun lebih ini dia gak pernah mengucapkan kalimat seperti, “kok lu miskin banget sih”, atau kata-kata apapun yang berhubungan dengan miskin.

Waktu uangku lagi sekarat di akhir bulan, dia masih ngajakin makan malam, membelikan minum, diam-diam menyelipkan uang di buku ku. Dan masih banyak lagi.

Sering sekali aku menangis di depan dia sambil bilang, “maaf, aku ga punya uang dan ga bisa bikin kamu menjalani hidup yang kamu mau, ga bisa temenin kamu nonton, kasih baju couple yang mahal, malah bikin kamu diam-diam beliin aku makan.” Tiap kali ngomong begini, aku ga bisa menahan air mata ku.

Dia bilang, “Dari awal, aku ga pernah keberatan kalau harus memelihara mu, karena aku tau kamu berjuang keras menjaga aku, menemani ku, bahkan saat kamu hanya punya uang untuk beli sepiring nasi pun, nasi itu pasti akan kamu kasih ke aku.”

Aku adalah mahasiswa, aku mungkin ga bisa membuat dia menjalani hidup yang nyaman. Tapi, aku boleh lapar, dia ga boleh. Karena aku sayang dia.

Aku ga bisa kasih fasilitas yang baik, tapi aku berusaha untuk membahagiakan dia.

Meski dia tiap hari ke kampus naik mobil, tapi aku tetap menjemput dia naik motor saat mau pergi makan malam.

Karena dia pernah bilang, “Setir mobil yang ku pegang, tidak bisa membawa rasa aman seperti yang kurasakan saat memelukmu.”

 

Sumber : Tribun

[Archives limit=20]

Advertisements

Posted on April 28, 2017, in Relationship and tagged , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Idaman bget ni ceww kek gini

    Liked by 1 person

  2. Nonton Film Jepang Nada Sou Su… alur ceritanya mirip dan lebih dalam..

    Liked by 1 person

  3. ralat.. Nada SOU Sou

    Liked by 1 person

  4. entah kenapa berasa baca sinopsis sinetron ato film…

    Liked by 1 person

  5. Penutup :
    Cerita ini fiktif belaka, adanya kesamaan nama, tempat, dan cerita merupakan kebetulan semata.

    Tamat…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: