Advertisements

Tuna Asmara Bakal Pegang Kartu Jomblo Saat Anies-Sandi Menjabat Nanti, Lho!


Sobat lama menjomblo? Tinggal di Jakarta? Udah enggak tahan untuk punya pasangan hidup? Tenang Sandiaga Uno dan Bapak Anies Baswedan peduli kok sama nasib kalian.

Para tuna asmara yang berlokasi di Jakarta boleh bergembira, pasalnya calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan meluncurkan program “Kartu Jakarta Jomblo” atau KJJ, saat mereka berdua resmi menjabat.

KJJ akan diperuntukkan untuk anak-anak muda di DKI Jakarta yang tidak memiliki pasangan. Sebelumnya wacana ini sudah muncul mendekati pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sandi beralasan jika salah satu wacana itu dibuat untuk meneduhkan suasana panas yang terjadi kemarin, apalagi yang hatinya ikut panas karena masih sendiri atau ditinggal nikah, wkwkwkwk..

Sandi mengatakan, KJJ nantinya hanya bisa digunakan selama enam bulan. Dia berharap, program KJJ dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para warga yang tidak memiliki pasangan.

“Itu kami rencananya luncurkan tapi enggak boleh lama, hanya boleh 6 bulan karena mestinya yang pegang KJJ itu menjadi ajang silaturahim, ajang taaruf aja,” kata dia. Cieee..perhatian bener Gubernur baru, untuk wilayah lain kapan ya dibuat? 😀

Untuk detail dari KJJ sendiri belum dijabarkan sama Pak Sandi, hanya merujuk pada kegiatan di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) atau ruang publik lainnya.

Kabarnya ini akan jadi program unggulan lainnya, misalnya saja berbagai program yang sudah digembar-gemborkan seperti, program kewirausahaan One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship (OK-OCE) dan program rumah dengan DP 0 rupiah.

“Mereka juga bisa dapat masuk ke dalam program OK-OCE, membangun networking, dan rumah dengan DP 0 rupiah ini paling bagus buat anggota KJJ karena dengan kepemilikan rumah itu, mereka lebih bisa memberikan impresi yang positif kepada calon mertuanya,” ucap Sandi.

Nah, gimana? Persiapkan dirimu sebaik mungkin ya para jomblowers, salah satunya dengan merawat diri dan menabung. Biar hati gebetan dan mertua bisa sama-sama adem. Hahahaha.. Pokoknya OK-OCE deh!

 

Sumber : Kompas.com

Advertisements

Posted on April 30, 2017, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: