Advertisements

Diduga mabuk, begini kondisi terbaru Sheila Marcia usai kecelakaan hebat!

Letizia memeluk ibunya, Sheila Marcia dengan kondisi luka di wajah

Saat kecelakaan artis Sheila Marcia dan rekannya Melodya Vanesha diduga sedang mabuk berat.

Saat mobil ringsek diamankan, ditemukan sebotol tequila jenis Pepe Lopez yang masih tersimpan di mobil Honda Jazz yang ditumpangi mantan kekasih, Roger Danuarta ini serta rekan duetnya, Melodya Vanesha, dan asisten mereka M Daud.

Menurut info yang diberitakan, Kompas. Botol tequila berukuran 750 mililiter tersebut sudah kosong. Namun, bau tequila yang merupakan minuman beralkohol asal Meksiko itu masih menyengat dari leher botol.

Botol tequila di mobil Sheila Marcia

Botol itu tidak tertutup, di dalamnya hanya tersisa sedotan berwarna hitam dengan sisa lipstik berwarna pink di ujungnya.

Polisi sendiri masih belum memastikan apakah Vanesha yang saat kejadian sedang mengendarai mobil tersebut berada di bawah pengaruh alkohol ketika menabrak pada, Sabtu (6/5/2017) pagi atau tidak.

Polisi sendiri belum meminta keterangan karena kondisi Vanesha yang belum sadarkan diri.

Selain botol tequila, di dalam mobil yang ringsek total itu ditemukan pula surat tanda terima sewa rumah, CD musik, dan aksesoris mobil.

Sebelumnya diketahui, Artis peran Sheila Marcia, rekan duetnya Melodya Vanesha, dan asisten mereka M Daud menabrak sebuah dump truck di Tol Grogol-Cawang arah timur tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu pukul 04.40.

Pengemudi truk yang mereka tabrak langsung meninggalkan lokasi dengan mobilnya. Ketiganya kini dalam perawatan di RS Medistra dan akan segera ditangani polisi.

Kondisi terbaru Sheila sendiri sudah sadar dengan luka yang cukup serius di bagian wajah dan tulang hidung yang retak. Anak, keluarga dan sahabat Sheila marcia pun mulai berdatangan mengunjunginya.

Semoga kejadian ini jadi pembelajaran untuk rekan artis atau siapapun saja agar jangan berkendara sambil mengonsumsi minuman beralkohol.

 

Advertisements

Posted on May 9, 2017, in Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: