Advertisements

Tangis Soraya Haque Bikin Baper Netizen!


Entah kenapa putusan Hakim untuk kasus “Penodaan Agama” yang dilakukan Gubernur Ahok bikin mimin speechless. Rupanya masa vonis yang diberikan kepada Basuki Tjahaja Purnama enggak hanya bikin baper netizen dan mimin aja, tapi juga para selebriti pendukung Pak Ahok.

Tidak sedikit yang menuliskan kata-kata dukungan kepada Ahok dan keluarga di media sosial, termasuk sosmed mimin penuh dengan kekecewaan mempertanyakan keadilan hukum. Salah satu diantaranya ialah artis Soraya Haque. Beda pilihan dengan sang kakak Marissa Haque.

Soraya Jasmine Haque justru menunjukkan rasa empati berbeda pada Ahok, ia menuliskan dukungan dan memberi foto penuh makna di sosial medianya. Yang ujung-ujungnya bikin netizen baper.

Soraya atau yang akrab disapa Aya adalah mantan peragawati yang tenar pada tahun 1980-an, pernah jadi idola kala debut di sinetron Indonesia. Soraya adalah adik Marissa Haque dan kakak Shahnaz Haque.

Melalui akun Instagram miliknya, @sorayahaque, ia mengunggah foto dirinya sedang menangis haru sambil menulis caption yang bikin baper. Berikut isi postingannya :

“INDONESIA BERDUKA”

“Masa Kegelapan untuk Keadilan”.

Dari sisi hukum, hari ini Putusan Hakim berbahaya, sebab negara tidak hadir menjaga semua umat beragama yg hidup dan tinggal di Indonesia.

RIP.

Indonesian Law and Justice,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Pada postingan berikutnya, ia mengunggah foto Ahok dan keluarga serta menuliskan tagar #prayforahoksfamily.

Postingan itu pun langsung membuat banyak netizen ikut merasa terharu.

“Dan baru kali ini sy menangis dan merasa sangat terluka utk org yg sama sekali tidak pernah sy bertatap muka secara langsung.”

“Sy jg sedih mbak @sorayahaque . Kok bisa ya manusia2 jahat menang. Pak Ahok pahlawan sejati..”

“Saya tdk mau sedih krn kalo saya sedih energi positif saya akan terbuang sia-sia.. Saat ini saya hanya mau BERDOA utk kebaikan Pa Ahok.”

“Ikutan nangis liat foto mbak Aya … Sedih banget yah mbak.”

Kalo menurut mimin sih Pak Ahok pasti bisa kuat dan mampu bertahan, anggap saja masa 2 tahun jadi pembelajaran, 2 tahun jadi masa Pak Ahok berhenti dimaki dan disudutkan. Pak Ahok bisa bikin buku atau tulis banyak surat yang menginspirasi kaum muda Indonesia. #proudahok

Kalo pendapat sobat semua gimana nih, guys? Kira-kira keputusan ini adil atau enggak ya?

 

Sumber : Tribun

Advertisements

Posted on May 10, 2017, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. The truth will set you free

    Ada lagi yang kulihat di bawah matahari: di tempat pengadilan, di situ pun terdapat ketidakadilan, dan di tempat keadilan, di situ pun terdapat ketidakadilan.

    Liked by 1 person

  2. The truth will set you free

    Saksi-saksi yang gemar kekerasan bangkit berdiri, apa yang tidak kuketahui, itulah yang mereka tuntut dari padaku.
    Mereka membalas kebaikanku dengan kejahatan;
    Sungguhkah kamu memberi keputusan yang adil, hai para penguasa? Apakah kamu hakimi anak-anak manusia dengan jujur?

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: