Advertisements

IQ Lebih Tinggi Dari Einstein, Bocah 11 Tahun Ditolak Belajar Di Sekolah, Ini Yang Terjadi Selanjutnya!


Terlalu pintar remaja ini justru ditolak bersekolah di sekolah menengah atas, Inggris.

Mia Golosino yang masih berumur 11 tahun yang berasal dari Filipina, punya IQ setinggi 162, IQ sebesar ini mampu melewati sang legenda penemu bom nuklir Albert Einstein. Angka IQ Mia dan Albert hanya terpaut 2 poin saja.

Saat mengikuti tes IQ, hasil yang diperoleh Mia adalah yang paling tinggi dibandingkan rata-rata orang jenius di dunia, yang hanya mencapai 140 aja. Sayangnya, Aylesbury High Gramar School justru menolak Mia untuk melanjutkan pendidikan di sana.

Mia menerima sepucuk surat dari sekolah tersebut, yang isinya tidak bisa bersekolah di sana karena punya nilai IQ yang berlebih.

“Kami kagum dia mendapatkan nilai 162 yang juga tertinggi, lebih di atas Albert Einstein,” tulis Jose, ayah Mia, dalam akun Facebook yang dilansir laman Metro.co.uk.

Namun dibalik penolakan, Mia justru mendapat kesempatan yang lebih baik. Mia malah mendapatkan undangan untuk mendaftarkan diri ke sekolah lain yang jauh lebih bagus. Sekolah itu bernama British Mensa, yang merupakan sekolah favorit di Inggris.

“Kami hampir tidak percaya mendapatkan surat undangan.. Dia hanya butuh satu dari hasil tertinggi dua persen untuk menjadi bagian dari British Mensa,” kata ayahnya.

“Dia ingin pergi ke sekolah seperti gadis-gadis lainnya karena dia punya kekuatan dan tidak mau lebih pintar dari anak laki-laki, tetapi saya rasa ini sangat membantu kepercayaan dirinya,” sahut Mary, ibu Mia.

Nah, Indonesia kapan nih punya bocah-bocah Einstein seperti ini? Jangan ribut pilkada terus di sosmed. Jangan pinternya cuma karena bikin bom panci aja. Ayo, rajin belajar biar pintar! Hehehe…

 

Sumber : Merdeka.com

Advertisements

Posted on May 26, 2017, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. kebanyakan orang pintar nanti malah tambah ribut kalau Pilkada😂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: