Advertisements

Disini Kamu Bisa Senam Yoga Sambil Ditemani Anak Kambing

Para pecinta yoga pada antusias pergi ke peternakan Jenness di New Hampshire, Amerika Serikat. Memangnya ada apa sih disana? Ternyata ada sebuah inovasi di sana.

Ada kelas yoga baru yang disebut ‘Goat Yoga’ (Yoga kambing?). Rupanya, ini kelas yang baru dibuka biar kita enggak bosan latihan dan selalu tampil fit dengan senam yoga.

Dari foto, sobat bakal melihat para bayi-bayi kambing memanjati punggung para peserta yoga. Mungkin unuk menambah beban biar punggung makin kuat kali ya. Bayi-bayi kambing yang lucu ini menemani para peserta yoga hingga acara senam berakhir.

Kelas yoga ini menurut pemilik peternakan hanya mampu diisi 8 orang saja. Tapi, karena tingginya peminat, sang pemilik akan merenovasi ruangan atas bangunan, agar memiliki kelas yang lebih luas hingga dapat menampung lebih banyak orang. Ucap sang pemilik kepada Reuters.

Lalu kira-kira berapa ya tarif kelas yoga ditemani para bayi kambing yang lucu ini? Kabarnya satu orang dikenai 22 US Dollar (292.364 rupiah). Lumayan juga ya untuk olahraga dengan suasana berbeda. Ada yang tertarik?

 

Advertisements

Posted on May 28, 2017, in Beauty & Health, Hot News, Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wah kalau kambing nya BAB bisa kacau itu acara yoga… 😁😁😁

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: