Advertisements

Tanggapan Kekasih Kim Woo Bin, Usai Sang Pacar Divonis Derita Kanker

Ada kabar menyedihkan yang harus menimpa aktor muda, tampan dan berbakat dari negeri ginseng, Korea. Para fans pasti sedih dengernya, termasuk mimin sih!

Cowok putih dan super tinggi ini didiagnosa terkena Kanker Nasofaring. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi.

Menurut agensi yang menaungi Kim Woo Bin, aktor kelahiran Korea Selatan, 16 Juli 1989 tersebut, sedang berjuang melawan penyakit kanker nasofaring atau kanker tenggorokan. Penyakit kanker yang terbilang langka.

Penyakit kanker nasofaring ini bersarang di kepala dan juga leher. Berawal dari bagian atas tenggorokan dan juga di bawah hidung. Kanker ini juga biasa tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit mulut.

Kim woo bin sendiri dikabarkan sempat menunda pengobatan karena takut membuat keluarganya dan fans khawatir. Tapi, kini ia sedang mengikuti berbagai pengobatan biar cepat sembuh. Netizen sendiri ramai-ramai mendoakan kesembuhan sang aktor agar bisa cepat pulih.

Lalu bagaimana ya reaksi sang pacar, Shin Min Ah, setelah mengetahui Kim Woo Bin menderita kanker?

“Aku saat ini sedang membantu Kim Woo Bin dalam masa penyembuhan agar dia bisa segera sembuh dan lebih baik” Ungkap Shin Min Ah, pada Koreaboo belum lama ini.

Shin Min Ah sendiri dikabarkan sering berada di samping Kim Woo Bin, saat sang aktor menjalani pengobatan. Semoga cepat sembuh Kim Woo Bin!

 

Sumber : Indowarta.com

Advertisements

Posted on May 28, 2017, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: