Advertisements

Ratu Elizabeth Pakai Cat Kuku Yang Sama Selama 18 Tahun

Selama bertahun-tahun, Ratu Elizabeth telah membuktikan bahwa dia memiliki selera yang sangat spesifik. Dia memiliki lebih dari 200 tas dengan model yang sama, ritual sebelum tidur setiap malam dengan segelas champagne, dan tidak akan bepergian tanpa makanan kesukaannya di tangan.

Jadi, tidak mengherankan jika ratu juga punya spesifikasi khusus pada perawatan kuku. Menurut Insider, sang ratu rupanya hanya akan mengenakan satu warna pink, dari koleksi pabrikan Essie: cat kuku iconik bernama “Ballet Slippers”.

Warna kuku yang juga disukai para blogger dan selebriti kecantikan lainnya, dan ini adalah warna sederhana yang tidak akan berbenturan dengan warna pakaian ratu lainnya. Warna yang cukup lembut dan tetap tersembunyi di bawah sarung tangannya yang putih.

Menurut situs Essie, Ratu Elizabeth telah menjadi penggemar cat kuku merah muda ini sejak 1989 hingga sekarang, ketika penata rambutnya mengirim surat kepada perusahaan itu untuk meminta sebotol, “satu-satunya warna kesukaan Yang Mulia, yang ingin ia pakai.”

Jika dilihat dari dekat warna cat kuku ratu masih sama, rupanya ratu Elizabeth masih tetap setia pada satu merk cat kuku dengan warna yang sama selama bertahun-tahun, 18 tahun.

Beliau hanya membelinya dengan harga $9 per botol yang jika dirupiahkan, sekitar 119.835 rupiah. Murah banget ya untuk pilihan sekelas ratu. Siapa nih yang tertarik kembaran cat kuku sama ratu Elizabeth?

Sumber : Country Living

Advertisements

Posted on May 29, 2017, in Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: