Advertisements

5 Inspirasi Hadiah Lebaran Spesial Untuk Orang-Orang Tersayang

Di penghujung bulan Mei, kita telah disambut dengan sucinya bulan Ramadhan. Walau hari lebaran masih beberapa minggu ke depan enggak ada salahnya dong kita mempersiapkan hadiah lebaran spesial untuk keluarga. Rasanya ada yang kurang jika pergi bersilaturahmi tanpa membawa buah tangan.

Dengan mulai menyisihkan sedikit demi sedikit uang yang ada, hingga semua uang terkumpul dan diskon besar-besaran menjamur, nantinya sobat bisa membeli hadiah lebaran terbaik yang bisa kamu bawa pulang ke kampung halaman. Apalagi yang mau silaturahmi sama calon mertua nih, hehehe..

Sudah mengumpulkan uang, sudah dapat THR tapi bingung mau memberi hadiah apa untuk orang tersayang? Coba nih ikutin rekemondasi berikut!

1. Peralatan Masak & Peralatan Makan

Ibu, istri atau calon istri kamu pasti bakal senang banget kalo dapat hadiah paket lengkap alat masak terbaru, selain bisa mempercantik dapur. Di bulan suci Ramadan ini pastinya keluarga kamu bakal lebih sering memasak. Mulai dari menu sahur hingga puncaknya di hari lebaran, apalagi sobat yang punya keluarga besar dan mengadakan acara bukber hingga open house. Jadi, mimin rasa peralatan masak hingga makan ini penting banget.

2. Baju Koko dan Sarung

Untuk para Ayah dan saudara laki-laki, sobat bisa hadiahkan baju koko atau sarung baru, bisa juga sobat hadiahkan dengan motif yang seragam biar di hari Idul Fitri keluarga jadi terlihat makin kompak.

3. Gamis atau Pakaian Lebaran Baru

Untuk ibu dan saudara perempuan tampil modis di hari raya itu perlu, jadi enggak ada salahnya kok sobat belanja pakaian baru atau kalo enggak mau ribet dengan antrian kasir yang panjang, sobat bisa cek toko online kesayangan sobat yang menghadirkan berbagai gamis dengan trend terbaru. Dijamin keluarga akan senang menerimanya.

4. Mukena dan Hijab

Untuk keluarga sobat yang memakai hijab, membelikan mereka kain kerudung adalah pilihan yang pas, kalo kamu bingung ingin menghadiahkan sesuatu ke keluarga atau teman baik, mukena atau hijab bisa jadi hadiah lebaran yang cocok.

5. Aneka Camilan, Keripik, Kue Kering

Lebaran biasanya identik dengan tamu. Tamu yang mampir bersilaturahmi pasti butuh makanan yang cukup untuk dihidangkan di atas meja, apalagi jika jumlah kenalan sobat cukup banyak. Memberikan aneka makanan ringan seperti ini jadi hadiah lebaran yang paling tepat.

 

Advertisements

Posted on May 30, 2017, in Special Section, tips and trick and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: