Advertisements

Tak Punya Teman Wanita, Perempuan Ini Pakai Teman Lelaki Jadi Bridesmaid, Hasilnya?

Sebelum menikah, Rebecca Sinohara, perempuan 24 tahun asal Itajuba, Brazil, sedikit sedih saat melihat foto-foto pemotretan pernikahan perempuan lain.

Pasalnya, Sinohara yang tercatat sebagai salah satu mahasiswi sekolah teknik komputer tidak punya banyak teman dekat wanita. Dia bercerita jika di kelasnya hanya ada 56 laki-laki dan 4 perempuan di dalamnya, yang salah satunya adalah Rebecca. Jadi dia enggak punya banyak pilihan untuk memilih siapa yang bisa ia jadikan pengiring pengantin di acara pernikahannya nanti.

Sinohara mengaku dia punya teman wanita saat masih kanak-kanak, tapi sayangnya sekarang mereka udah enggak sedekat dulu. Dan untuk teman perempuan di kampusnya, Rebecca juga enggak berteman akrab. Kebanyakan teman baiknya adalah laki-laki.

Sinohara pun memutar otak dan mendapat ide menarik. Ia pun membuat foto persiapan pernikahan dengan 5 teman laki-lakinya yang sangat dekat. Kalo biasanya para bridesmaid itu perempuan, Sinohara justru membuatnya jadi unik karena dikerjakan oleh kaum lelaki. Kocak juga!

Setelah berkomunikasi lewat telepon seluler, kelima sahabat dekatnya setuju dengan ide kocak tersebut. Dan mereka pun mulai menyiapkan pemotretan. Hasilnya? Seru banget, dengan jubah mandi warna merah muda teman-teman Sinohara berubah jadi bridesmaid ganteng.

Saat Rebecca memposting foto-foto pernikahannya di Facebook, seketika itu juga langsung viral dan dibagikan lebih dari 50.000 kali. Penasaran sama pemotretan unik ini? Langsung scroll aja deh sob, dijamin ngakak!

 

Pict : Facebook/Abrantesrebeca

Advertisements

Posted on May 30, 2017, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Geliiii ngeliatnya 😂

    Liked by 1 person

  2. Jian… ada -ada saja 😇😇😇

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: