Advertisements

Bulan puasa PNS diciduk saat asyik-asyikan mesum di Surabaya

Bulan suci Ramadhan rupanya tak menghentikan orang untuk berbuat maksiat. Nyatanya, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Resort Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya masih mendapati perbuatan terlarang tersebut, saat sedang melakukan razia di sejumlah tempat di Surabaya.

Dari berbagai razia yang dibentuk, didapati banyak pasangan mesum yang salah satunya ternyata bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

PNS mesum itu berinisial RBD (40), Warga Ketintang 117-A, Kecamatan Wonokromo, Surabaya dan pasangan lelakinya berinisial RA (47), warga Karanggayam I Nomor 39D, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Kepala Unit (Kanit) PPA Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ruth Yeni mengatakan, pasangan mesum tersebut dibawa ke Mapolrestabes Surabaya, untuk ditindak.

“Tidak menutup kemungkinan bisa jadi tersangka perzinaan, jika suami atau istri para pelaku ini melapor,” kata Ruth Yeni.

Dalam pemeriksaan, semula RBD mengelak jika dirinya disebut PNS. Namun, sampai akhirnya dia mengaku sebagai seorang PNS yang berdinas di Kecamatan Karang Pilang, Surabaya.

“Saya dinas di Kecamatan Karang Pilang. Suami saya kerja di Dinas Kebersihan Kota Surabaya,” ujar RBD kepada Satpol PP.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Camat Karang Pilang, Eko Budi membenarkan jika RBD adalah anak buahnya. PNS mesum itu selama ini menjabat di bagian staf umum IMB.

Eko Budi menjelaskan, sudah seringkali dalam apel pagi, dirinya selalu memberi wejangan pada para anak buahnya supaya tidak terlibat cinlok ataupun menjalin asmara dengan sesama rekan kerja.

“Kalau masalah tersebut, itu di luar kendali saya. Sebab, selingkuhanya bukan staf saya. Padahal kalau apel pagi saya selalu wanti-wanti agar tak terjadi cinta lokasi bagi yang sudah menikah,” ujar Eko.

Ini sih bukan cinlok pak, tapi cinta satu malam *upss, wkwkwk..

Mungkin ada yang mau kasih pendapat, silahkan ditulis di komentar 😀

 

Sumber : Liputan6.com

Advertisements

Posted on June 1, 2017, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: